Dharma Wanita Persatuan UPNVJ Kembali Aktif dan Usung Berbagai Program Kerja

HumasUPNVJ - Seperti yang kita ketahui, Dharma Wanita Persatuan (DWP) merupakan sebuah organisasi yang terdiri dari para isteri Pegawai Negeri Sipil maupun pegawai aktif dilingkungan kerja sebuah instansi yang bergerak untuk membudidayakan para anggota dan seluruh pegawai terkhusus pegawai wanita di bidang pendidikan, ekonomi, sosial dan budaya. DWP UPNVJ sudah aktif dari beberapa tahun yang lalu, namun dikarenakan masa pandemi Covid-19, DWP UPNVJ semoat vakum. Namun pada tahun ini, DWP UPNVJ kembali dari tidur panjangnya. Tim kepengurusan DWP UPNVJ tahun 2023 ini yang diketuai oleh Nantia Rena Venus mengadakan rapat internal awal tahun yang dihadiri oleh seluruh anggota kepengurusan yang baru, berjumlah 28 orang. Pertemuan ini diselenggarakan secara tatap muka yang bertempat di Ruang Rapat Dharma Wanita UPNVJ, Lt. 3. (13/2)

IMG_9021.JPG

Nantia Rena Venus, Ketua DWP UPNVJ mengatakan bahwa DWP UPNVJ wajib memberikan banyak program kerja yang bermanfaat bagi seluruh pegawai terkhusus pegawai wanita dilingkungan UPNVJ, “Saya ingin merintis kembali kegiatan-kegiatan yang sudah pernah dilakukan oleh anggota DWP sebelumnya. Untuk beberapa tahun sebelumnya kita memang terkendala pandemi, jadi untuk sekarang  ingin saya aktifkan kembali. Saya berharap wanita-wanita di UPNVJ akan bisa lebih aktif dan berdaya kembali dengan kegiatan-kegiatan positif yang ada. Saya tidak bisa melakukan ini semua sendiri, makanmaka dari itu saya meminta bantuan dari semua pihak yang terpilih menjadi pengurus ditahun ini,” tutur Rena Venus dalam sambutannya

Turut hadir Annie Prof. Eddy yang menjabat menjadi Pembina Dharma Wanita Persatuan UPNVJ yang siap mendampingi seluruh program kerja yang diusung oleh anggota DWP UPNVJ.

Dalam pertemuan awal ini, anggota tim DWP UPNVJ merencanakan program kerja dan anggaran serta pengenalan para anggota baru.

IMG_9060.JPG

Berita Sebelumnya

Catat! UPNVJ Buka 3.930 Kuota untuk Mahasiswa Baru 2023

Berita Selanjutnya

Hadirkan Tokoh Masyarakat, UPNVJ Gelar Diskusi Publik dengan Tema Bela Negara dalam Perspektif Islam