Rektor Hadiri Penyerahan Manfaat Program Pengembangan Operasional Antara BTN dengan UPNVJ

HumasUPNVJ - Salah satu program yang ada di Bank Tabungan Negara (BTN) Persero Tbk adalah Program Pengembangan Operasional (PPO). Program ini diperuntukkan untuk lembaga yang memfasilitasi kebutuhan operasional berupa barang (seperti kendaraan, peralatan kantor, dan lain-lain) ataupun dana operasional dalam rangka mendukung kelancaran operasional lembaga dengan persyaratan tertentu yang disepakati Bank & Nasabah. Pada PPO antara BTN kepada UPNVJ kali ini adalah pemberian satu unit kendaraan dinas operasional.

WhatsApp_Image_2023-03-20_at_15.36.56.jpeg

Slamet Purwadi selaku Deputy Regional Manager Business BTN mengatakan bahwa pemberian kebutuhan operasional kepada UPNVJ diharapkan dapat dimanfaatkan sesuai dengan kebutuhannya.

Turut hadir Rektor UPNVJ, Anter Venus, dalam kesempatan ini Venus menjelaskan kegunaan kebutuhan operasional yang diberikan oleh BTN akan digunakan untuk kebutuhan operasional.

Kegiatan ini turut dihadiri oleh para Wakil Rektor, Kepala Biro Umum dan Keuangan UPNVJ, Regional Commercial Funding Manager BTN beserta jajaran, bertempat di Ruang Rapat Nusantara 1 UPNVJ. (20/3). 

Selain pemberian apresiasi kepada UPNVJ, dalam kegiatan ini juga dibahas mengenai potensi-potensi rencana kerjasama antara kedua belah pihak. Diantaranya pendanaan untuk pembangunan beberapa fasilitas di kampus UPNVJ Limo, depok. Kerjasama yang dibahas antara lain terkait perluasan unit kesehatan yang saat ini sudah dimiliki, pendirian fasilitas olahraga untuk seluruh sivitas akademika serta pembangunan asrama mahasiswa yang keberadaannya sangat dinanti-nanti mahasiswa. Diharapkan kerjasama antara kedua belah pihak ini bisa segera terealisasikan.

 

Berita Sebelumnya

Fakultas Hukum UPN Veteran Jakarta Tandatangan Perjanjian Kerjasama dengan Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta

Berita Selanjutnya

Penandatanganan Kerjasama Fisip UPNVJ dengan Komisi Penyiaran Indonesia