Kapolsek Cinere: "UPNVJ Sudah Patuhi Seluruh Tata Tertib Pelaksanaan UTBK – SNBT 2023"

HumasUPNVJ - UPN Veteran Jakarta sebagai salah satu Pusat (Lokasi) Ujian Tulis Berbasis Komputer – Seleksi Nasional Berdasarkan Tes (UTBK -SNBT) menyediakan fasilitas dan sarana prasarana yang lengkap seperti ruang kelas yang dilengkapi komputer, ruang tunggu, masjid, posko kesehatan, posko informasi, dan juga toilet. Guna tetap menertibkan lalu lintas, UPNVJ juga bekerja sama dengan Gedung Badan Penelitian dan Pengembangan (Balitbang) Kemhan RI yang letaknya persis di seberang kampus UPNVJ. 

“Area ujian harus steril, maka dari itu kami menyediakan lahan parkir di Gedung Balitbang khusus untuk peserta yang membawa kendaraan pribadi dan orang tua. Hal ini berkaitan dengan upaya kami agar tetap menjaga tata tertib lalu lintas disekitar kampus, bisa dibilang untuk mencegah kemacetan didaerah kampus 1 Pondok Labu dan sekitarnya dan juga di kampus 2, Limo”, ujar Windhi Tia Saputra selaku Koordinator Humas pada pelaksanaan UTBK – SNBT 2023.

IMG_9895.JPG

Turut hadir pada hari pertama Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek), Kompol Jun Nurhaida Tampubolon SH untuk memantau ketertiban pelaksanaan UTBK – SNBT di kampus 1, UPNVJ Pondok Labu, “UTBK – SNBT gelombang 1 yang saya lihat di UPNVJ Pondok Labu ini sangat kondusif dan tertib, alurnya jelas dan mematuhi semua tata tertib pelaksanaan UTBK-SNBT 2023. Para petugas Humas, Kesehatan sampai dengan Keamanan sangat membantu peserta. Dimulai dengan berbaris, pengecheckan suhu sampai pengecheckan berkas”, ucapnya

“Saya berharap nantinya semoga para peserta UTBK – SNBT bisa lulus sesuai dengan jurusan dan kampus pilihan mereka”, tutup Kompol Jun.

Berita Sebelumnya

Dr. Ir. Reda Rizal Penanggung Jawab Lapangan UPNVJ Limo : Datang Lebih Awal Lebih Baik

Berita Selanjutnya

Tingkatkan Minat, Peluang Studi dan Bekerja di Belanda, UPNVJ Adakan Webinar dengan KBRI-Den Haag