Farmasi UPNVJ Masuk 10 Program Studi Paling Ketat di SNBP 2024

 

HumasUPNVJ - Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Jakarta (UPNVJ) kembali masuk dalam 10 program studi sarjana paling ketat di Seleksi Nasional Berdasarkan Prestasi (SNBP) 2024.

Hal tersebut diketahui berdasarkan hasil konferensi pers pengumuman SNBP yang dilakukan secara live melalui channel Youtube SNPMB BPPP pada Selasa kemarin, 26 Maret 2024.

Tercatat program studi Farmasi UPNVJ menjadi yang paling ketat bersamaan dengan sejumlah perguruan tinggi negeri lainnya. Berdasarkan data tersebut, program studi Farmasi memiliki keketatan mencapai 1,49 persen.

"Ini perlu kita syukuri. Prodi Farmasi dari tahun ke tahun terus menjadi prodi terketat di Indonesia. Ini menunjukkan kualitas mahasiswa yang masuk juga sangat baik," ujar Rektor UPNVJ Dr. Anter Venus, MA.Comm saat ditemui di Jakarta pada Rabu, 27 Maret 2024.

Dia juga mengatakan bahwa UPNVJ terus berupaya memberikan pendidikan berkualitas dan terbaik kepada semua mahasiswanya.

"Kami terus berupaya memberikan pendidikan terbaik bagi mereka, melalui kurikulum mutakhir, dosen mumpuni, fasilitas pembelajaran yang lengkap dan canggih, serta metode pembelajaran menarik," tutur Venus.

"Prinsipnya, kami berupaya memberikan pengalaman belajar berkesan untuk membangun kompetensi mereka," tambahnya.

Setelah pengumuman SNBP 2024 secara resmi disampaikan pada Selasa kemarin, para calon mahasiswa baru yang telah dinyatakan lolos di UPNVJ bisa segera melakukan pendaftaran ulang atau pengisian identitas diri pada laman https://uktmaba.upnvj.ac.id/.

Sementara untuk melihat ketentuan seluruhnya, dapat dilihat pada laman https://penmaru.upnvj.ac.id/id/jalur-nasional/2024/03/ketentuan-penerimaan-mahasiswa-baru-program-s1-dan-program-d3-hasil-seleksi-nasional-berdasarkan-prestasi-upn-veteran-jakarta-tahun-2024.html

Berita Sebelumnya

Dukung Perkembangan Ekonomi Sirkular, UPNVJ Tekankan Pentingnya Daur Ulang

Berita Selanjutnya

Bersama BNSP Pusat, LSP UPNVJ Gelar Tahapan Witness Asesor