Semarak Peringati Hari Lahir Kartini, DWP UPNVJ Gelar Lomba Lilit Kain Wiru, Peragaan Busana dan Lomba Masak

HumasUPNVJ - Hari Lahir sosok perempuan hebat, Raden Ajeng Kartini, 21 April lalu selalu dijadikan hari yang spesial di berbagai instansi. Khusus di bidang Pendidikan, Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Jakarta sebagai kampus bela negara juga menyemarakkan Hari Lahir RA Kartini dengan menyelenggarakan berbagai rangkaian kegiatan. Hari ini, 26 April 2024, Dharma Wanita Persatuan UPNVJ menggelar beberapa kegiatan, diantaranya adalah Lomba Lilit Kain Wiru, Peragaan Busana dan Lomba Masak serta dimeriahkan dengan bazaar.

DMP00073.jpg

Nantia Rena Venus selaku ketua DWP UPNVJ mengungkapkan bahwa kegiatan ini digelar dengan tujuan untuk memeriahkan dan menyemarakkan hari lahirnya salah satu perempuan hebat Indonesia, “Seperti yang kita ketahui, RA Kartini menjadi salah satu contoh perempuan hebat yang ada di Indonesia, yang telah membawa berbagai perubahan positif”, ujarnya

Lomba Lilit Kain Wiru, Peragaan Busana diikuti oleh 12 tim yang masing-masing tim terdiri dari 3 orang peserta yang diselenggarakan di plaza Fakultas Kedokteran Gedung dr. Wahidin Sudiro Husodo dan Lomba Masak terdiri dari 12 peserta, berlokasi di Plaza Soemari, Gedung Rektorat UPNVJ.

IMG-20240426-WA0069.jpg

DWP UPNVJ juga akan menyelenggarakan seminar kecantikan yang diselenggarakan di awal bulan Mei mendatang sekaligus untuk memberikan pengumuman pemenang lomba yang diselenggarakan hari ini. (*s)

 

Berita Sebelumnya

Mahasiswa UPNVJ Serukan Kepedulian Isu Kelestarian Hutan dan Perubahan Iklim

Berita Selanjutnya

Hari Kesiapsiagaan Bencana (HKB) 2024, FIKES UPNVJ Gelar Simulasi Bencana