Pelantikan Dekan FIKES UPN “Veteran” Jakarta

 

Jakarta - Rektor UPN “Veteran”Jakarta melaksanakan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Dekan Fakultas Ilmu Kesehatan, Kepala Program Studi Ilmu Hukum, dan Kepala Lab Fakultas Hukum serta Kabag Tata Usaha Faklutas Kedokteran di Auditorium Bhineka Tunggal Ika Gedung Rektorat lantai 4, Kamis  (01/02/18).

Pelantikan_FIKES.JPG
Proses Pembacaan Sumpah Jabatan oleh Rektor UPNVJ

Pejabat yang dilantik pada hari ini oleh Rektor UPNVJ adalah Dr. drg Wahyu Sulistiadi, MARS sebagai Dekan FIKES, Khoirul Rizal Luthfi, SH, MH sebagai Kaprodi Ilmu Hukum, Sylvana Murni DH, SH, MH sebagai kepala Lab Fakultas Hukum dan Muntasir, SPD sebagai Kabag TU Fakultas kedokteran. Dalam sambutannya Rektor UPNVJ, beliau menyampaikan “ dengan adanya perubahan ini dengan tujuan UPNVJ menjadi lebih baik lagi, kita juga jangan lupa untuk terus mengembangkan nilai PIKIR. Mulai dari saat ini kita masing-masing mengingatkan diri dan orang lain bahwa nilai tersebut harus dapat terealisasikan saat kita melaksanakan pekerjaan. Selain itu, saya mengucapkan terimakasih dan selamat atas terpilihnya didalam jabatannya tersebut, semoga bisa bersinergi dan bersama mengerjakan tugas dengan sebaik-baiknya ” Tuturnya.

Acara dihadiri oleh pejabat Eselon I sampai IV di lingkungan UPNVJ dan Ketua BEM Universitas serta anggota Majelis Permusyawaratan Mahasiswa (MPM). Acara diakhiri dengan ramah tamah.

Pelantikan_fikes_(3).JPG
Proses Sumpah Jabatan
PELANTIKAN_FIKES_(2).JPG
Penandatangan Berita Acara Serah Terima Jabatan

 

 

Berita Sebelumnya

Sosialisasi Terkait Program Kerja dan Anggaran Fakultas Ilmu Komputer UPN “Veteran” Jakarta

Berita Selanjutnya

Himpunan Mahasiswa Teknik Industri UPNVJ dalam Pengabdiannya Tehadap Masyarakat