Sosialisasi Terkait Program Kerja dan Anggaran Fakultas Ilmu Komputer UPN “Veteran” Jakarta

Sehubungan dengan barunya masa jabatan Dekan FIK, siang kemarin Wakil Rektor II Bidang Keuangan dan Umum Dr. Erna Hernawati, Ak, CPMA, CA melaksanakan Sosialisasi Terkait Program Kerja dan  Anggaran Kegiatan dengan Dekan Fakultas Ilmu Komputer (FIK) beserta jajaran di Ruang Rapat Gedung FIK UPN “Veteran” Jakarta, Selasa (30/01/18).

Sosialisasi_FIK_2.JPG
Suasana Saat Sosialisasi FIK

Wakil Rektor II ditemani dengan Kabag Perencanaan & Kerjasama, Ketua LP3M, dan Kabag Keuangan beserta Kabag Kepegawaian menyampaikan beberapa hal yang terkait tupoksi masing-masing untuk diinformasikan kepada Dekan FIK.

Pembahasan utama yang disampaikan dalam sosialisasi ini mengenai program kerja Dekan FIK dan tunggakan posisi periode 31 Desember 2017 serta rekapan pegawai FIK yang terdata saat ini. Dalam sosialisasi kali ini Wakil Rektor II juga menyampaikan informasi apa saja yang harus dilakukan dalam jangka waktu dekat terutama mengenai rencana anggaran kegiatan, rekapan total honor mengajar Dosen, dan informasi lain yang berhubungan dengan anggaran tahun ini. Kabag Keuangan juga menambahkan tentang kewajiban pegawai UPNVJ wajib finger print sebanyak dua kali.

Dalam kesempatannya saat diwawancarai Dekan FIK Dr. Ermatita, M.Kom menyampaikan terkait anggaran yang telah disosialisasikan beliau akan berkoordinasi dengan timnya. Selain itu, beliau juga menyampaikan “tahap awal yang saya akan lakukan dalam jangka waktu dekat ini ialah untuk memperbaiki kinerja dari pegawai dan seluruh sivitas akademika FIK untuk menuju pelayanan prima kita membutuhkan pedoman dan aturan tetap untuk pegawai, tenaga kependidikan dan mahasiswa. Saya berharap FIK bisa lebih dikenal dari segi prestasi dan semoga kita semua yang ada di dalam FIK bisa bersatu padu untuk memajukan FIK UPN “Veteran” Jakarta” Tutupnya.

Berita Sebelumnya

Memperingati Hari Gizi Nasional Mahasiswa UPN “Veteran” Jakarta Ikut Jalan Sehat

Berita Selanjutnya

Pelantikan Dekan FIKES UPN “Veteran” Jakarta