Sosialisasi Manfaat BPJS Ketenagakerjaan UPN “Veteran” Jakarta

BPJS_KETENAGAKERJAAN.JPG
Kepala Biro Umum & Keuangan
saat Menyampaikan Sambutannya

JAKARTA - Pada hari ini Tim BPJS Ketenagakerjaan cabang Jakarta Cilandak hadir di UPN “Veteran”Jakarta untuk menyelenggarakan “Sosialisasi Manfaat BPJS Ketenagakerjaan” di Auditorium Bhineka Tunggal Ika, Kamis (15/02/18).

Acara diawali dengan sambutan oleh Kepala Biro Umum dan Keuangan Drs. Sugeng Siswanto. Dalam sambutannya beliau menyampaikan “Pada hari ini kita akan mendengarkan sosialisasi dari Tim BPJS Ketenagakerjaan, dalam sosialisasi kali ini bisa didiskusikan bersama mengenai program BPJS Ketenagakerjaan dan saya berharap para peserta bisa bertanya langsung jika ada yang belum dipahami perihal BPJS Ketenagakerjaan ini kepada pembicara, sehingga dalam menggunakan kartu BPJS Ketenagakerjaan bisa sesuai dengan sistem yang ada” Tuturnya.

Acara sosialisasi BPJS Ketenagakerjaan kali ini dihadiri oleh seluruh pegawai di lingkungan UPN “Veteran” Jakarta dengan penyampaian materi oleh Bp. Rachmadi Catur Raharjo dan ibu Kusnaesih dari Tim BPJS Ketenagakerjaan. Pembahasan utama yang disampaikan pembicara dalam sosialisasi kali ini mengenai manfaat dan kegunaan Program Jaminan Hari Tua, jaminan kematian dan jaminan kecelakaan kerja serta jaminan pensiun. Setelah penyampaian materi, acara dilanjutkan dengan sesi tanya jawab.

Ibu Kusnaesih selaku Relation Officer dari Tim BPJS Ketenagakerjaan juga menyampaikan motivasi utama dan harapannya dengan diadakannya sosialisasi ini “Motivasi utamanya untuk memberikan edukasi untuk tenaga kerja atau masyarakat luas mengenai perlindungan jaminan sosial khususnya untuk ketenagakerjaan. Saya juga berharap untuk semua lapisan masyarakat khususnya perusahaan-perusahaan bisa mengikuti seluruh program-program ketenagakerjaan dari pemerintah agar bisa meminimalisir resiko-resiko yang akan terjadi didalam program ketenagakerjaan ini” Ujarnya saat kesempatannya diwawancarai diakhir acara.

BPJS_KETENAGAKERJAAN_(1).JPG
Penyampaian Materi oleh Rachmadi Catur Raharjo
selaku Relationship Officer/PMAP
BPJS Ketenagakerjaan

Berita Sebelumnya

Sosialisasi Perpajakan Bendahara UPN “Veteran” Jakarta

Berita Selanjutnya

Information of Industrial Competition Fakultas Teknik UPN “Veteran” Jakarta