UPNVJ Gelar Kerja Sama dengan Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual (KI) Kementerian Hukum dan Ham

 

penandatanganan_KI_2018_(2).JPG

Jakarta – Dalam rangka meningkatkan pemahaman dan membangun kesadaran akan pentingnya pelindungan kekayaan intelektual di lingkungan UPNVJ.  Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LPPM) menyelenggarakan “Peresmian Sentra Kekayaan Intelektual UPNVJ dan Penandatanganan Perjanjian Kerjasama Antara Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual (KI) Kementerian Hukum dan Ham Dengan ÜPN “Veteran”Jakarta” di Ruang Rapat Gedung Rektorat UPNVJ, Rabu (09/05/18).

penandatanganan_KI_(1).jpgPenandatanganan Kerja Sama ini dilakukan langsung oleh Direktur Jenderal KI Kementerian Hukum dan Ham Dr. Freddy Harris, S.H, LL.M, ACCS dan Rektor UPNVJ Prof. Dr. Ir. Eddy S. Siradj, M.Sc.Eng dengan tujuan membangun kesadaran dan pentingnya pelindungan kekayaan intelektual sehingga karya-karya yang dihasilkan dari kegiatan pendidikan, penelitian, dan pelatihan dari hasil pengabdian masyarakat yang diselenggarakan oleh UPNVJ dapat dilindungi dalam sistem kekayaan intelektual dan dapat dimanfaatkan bagi kepentingan UPNVJ.

Dalam sambutannya Rektor UPNVJ menyampaikan bahwa dengan adanya kerja sama ini dapat memberikan pengarahan khususnya kepada para dosen agar lebih mengetahui pentingnya kekayaan intelektual. Beliau juga mengapresiasi dengan peresmian Sentra Kekayaan Intelektual yang ada di UPNVJ.  “Saya juga berharap kehadiran Direktur Jenderal KI dapat memberikan pengarahan kepada kami khususnya para dosen agar mengetahui pentingnya kekayaan intelektual. Saya juga merasa senang sekali sekarang di UPNVJ sudah mempunyai Sentra Kekayaan Intelektual sehingga, para dosen yang memiliki inovasi-inovasi baru dapat melakukannya sebaik mungkin” Ujar Rektor UPNVJ.

Acara dilanjutkan dengan kuliah umum oleh Direktur Jenderal KI Kementerian Hukum dan Ham Dr. Freddy Harris, S.H, LL.M, ACCS dan pemberian cinderamata serta foto bersama.

penandatanganan_KI.JPGpenandatanganan_KI_(2).JPG

Berita Sebelumnya

UPNVJ Gelar SBMPTN dan Daftar Ulang SNMPTN 2018

Berita Selanjutnya

Silahtuhrami Alumni, UPNVJ Gelar Reuni Akbar