SOSIALISASI KAMPUS UPN “VETERAN” JAKARTA DI SMA 28 KAB. TANGERANG

SMAN_28_DEPAN.JPG

HUMAS UPNVJ - Humas UPN “Veteran” Jakarta menghadiri undangan SMA Negeri 28 Kab. Tangerang  dalam rangka sosialisasi perihal Informasi Jalur masuk dan Jurusan di UPN “Veteran” Jakarta. Acara ini diadakan pada hari Kamis, 25 Oktober 2018 di Aula SMAN 28 Tangerang, Jl. Cisauk LAPAN, Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang.

SMAN_28_1.JPG   SMAN_28_2.JPG

Sosialisasi ini di hadiri oleh para murid yang sangat antusias untuk mendengarkan paparan oleh tim Humas UPNVJ (Wibisono, Anisa dan Disa Prihantini). Dalam paparan yang disampaikan, Humas UPNVJ menjelaskan berbagai hal mengenai kampus UPN “Veteran” Jakarta, dimulai dari sejarah kampus, fakultas dan program studi yang ada di UPN “Veteran” Jakarta, sarana-prasarana, Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM), serta proses jalur masuk PTN.

Selain UPN “Veteran” Jakarta, ada beberapa paparan dari kampus lain seperti Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah, Institut Pertanian Bogor, Universitas Sultan Ageng Tirtayasa. Acara sosialiasi ini sangat bermanfaat untuk memberikan informasi kepada murid-murid kelas XII agar bisa mempersiapkan diri dalam menghadapi Ujian Nasional lalu ke fase pendidikan selanjutnya.

SMAN_28_3.JPG   SMAN_28_4.JPG

           

Berita Sebelumnya

BEM FIK Gelar Seminar ASTEROID

Berita Selanjutnya

Studi Banding UPN “Veteran” Yogyakarta dan UPN “Veteran” Jawa Timur ke UPN “Veteran” Jakarta.