KENAL LEBIH DEKAT DENGAN REKTOR UPNVJ, KORAN JAKARTA MELAKUKAN WAWANCARA KHUSUS

                                                                                

wawancara_rektor_1.JPG

HumasUPNVJ - Rektor UPN “Veteran”Jakarta Dr. Erna Hernawati, Ak,CPMA,CA menerima kunjungan dari Koran Jakarta yang diwakili oleh salah satu jurnalis Yolanda Permata di Gedung Rektorat UPN “Veteran”Jakarta, Kamis  15 November 2018.

Koran Jakarta merupakan harian umum nasional, Koran Jakarta juga merupakan satu-satunya koran di Indonesia yang mengaplikasikan teknologi vending machine (Anjungan Koran Mandiri) sebagai sarana penjualannya yang berlokasi di The Bellezza Permata Hijau, Office Tower Lt. 26 Jalan Letjen Soepeno No. 34, Jakarta Selatan.

Kehadiran Koran Jakarta tersebut bertujuan untuk melakukan wawancara khusus dengan Ibu Rektor  mengenai UPN “VETERAN” JAKARTA untuk mengisi “Rubrik Wawancara” satu halaman di Koran Jakarta edisi Weekend.

Dalam wawancaranya, Ibu Rektor menjelaskan bahwa mahasiswa/i UPNVJ harus bisa menjadi mahasiswa/i yang mandiri, berdaya saing, inovatif dan mampu berkembang sesuai dengan pendidikan yang sudah mulai berbasis teknologi 4.O. Selain itu, beliau juga berharap agar mahasiswa/i UPNVJ bisa menjalin komunikasi yang baik dengan para pejabat struktural dalam kampus sehingga tidak terjadi miss communication yang menyebabkan terjadinya demo mahasiswa.

wawancara_rektor_2.JPG

  

wawancara_rektor_3.JPG

Berita Sebelumnya

Ikuti ! Talent Fair 2018

Berita Selanjutnya

SEMINAR NASIONAL HASIL PENGABDIAN MASYARAKAT