Siap Memberikan Standar Layanan Prima (Lebih Cepat Lebih Baik) dan Beretika

service_exelent.jpg

Akhir pekan lalu, UPN “Veteran” Jakarta mengadakan 'Workshop Service Excellence' di Hotel Permata Bogor dengan mengangkat tema "Siap Memberikan Standar Layanan Prima (Lebih Cepat Lebih Baik) dan Beretika". Workshop ini menghadirkan Chairani Silalahi sebagai Trainer.

Chairani menuturkan,  workshop ini dihadiri oleh 60 peserta, terdiri dari perwakilan masing-masing satuan kerja baik dari rektorat maupun fakultas. Workshop ini dibuka secara resmi oleh Rektor UPN “Veteran” Jakarta Dr. Erna Hernawati, Ak, CPMA, CA.

Chairani juga menjelaskan, bahwa ada banyak manfaat dan tujuan mengikuti workshop ini di kehidupan sehari-hari “Tujuannya yaitu untuk keseragaman dan pemahan bersama seluruh karyawan UPN ”Veteran” Jakarta dan berkomitmen bahwa pentingnya layanan prima di UPN “Veteran” Jakarta. Selain itu akan menjadikan pribadi-pribadi sukses bukan hanya dipekerjaan tetapi dikehidupan sehari-hari”, Ujarnya

lewat workshop kali ini, para peserta  mendapat motivasi peru­bahan mindset salah satunya yaitu mengenai komunikasi berbasis pelayanan diantaranya Respect, Empathy, Audible, Clarity, dan Humble. Selain itu penampilan juga sangat diperhatikan dalam melayani.

Pada akhir workshop juga diberikan sebuah penghargaan berupa piala bagi kelompok yang memperoleh poin tertinggi serta hadiah buku motivasi dan t-shirt.

Diharapkan dengan adanya workshop ini, peserta bisa mentransformasi layanan yang selama ini mereka lakukan ke arah yang lebih baik, memberikan pelayanan yang memuaskan kepada seluruh civitas akademika UPN “Veteran” Jakarta untuk memenuhi kebutuhannya dengan cara yang terbaik.

service_exelent_1.jpg  service_exelent_2.jpg  

service_exelent_3.jpg

 

Back to top