UPNVJ Hadir dalam Acara Career Day yang diadakan SMU Bakti Mulya 400

BM_400.JPG

Humas UPNVJ - Rabu, 28 November 2018 Tim Humas UPNVJ mengadiri undangan SMA Bakti Mulya 400 dalam rangka acara Career Day yang dilaksanakan di gedung Aula lantai 3 SMA Bakti Mulya 400. Kegiatan Career Day  ini merupakan program tahunan yang dilaksanakan oleh SMA Bakti Mulya yang bertujuan untuk memotivasi siswa-siswi agar bisa merencanakan masa depannya. Dan untuk tahun ini, Career Day mengusung tema “Gali Potensi Untuk Meraih Masa Depan Cemerlang”.

Kegiatan ini dimulai dengan pemberian sambutan oleh Ketua Panitia, sambutan Kepala SMA Bakti Mulya 400, sambutan dan pembukaan oleh KPH YBKSP Bakti Mulya 400. Setelah pemberian sambutan, acara dilanjutkan dengan seminar Perguruan Tinggi Negeri oleh humas Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Jakarta dan humas Universitas Indonesia yang dihadiri oleh siswa-siswi beserta para orang tua murid yang didampingi oleh guru.

Dalam paparannya, tim humas UPNVJ memberikan informasi mengenai sejarah Universitas, fakultas-fakultas yang ada di UPNVJ, sarana prasarana yang di sediakan, unit kegiatan mahasiswa serta beasiswa yang ada di UPNVJ. Selain itu, humas UPNVJ juga memberikan informasi mengenai jalur masuk dan biaya kuliah yang ada di kampus UPNVJ serta UPNVJ juga memberikan kiat-kiat sukses untuk masuk Perguruan Tinggi Negeri (PTN) di Indonesia. Setelah pemberian paparan, acara tersebut dilanjutkan lagi dengan kegiatan sharing santai dari alumni SMU Bakti Mulya 400 dengan tema “Inspiring From Zero to be Exellent”.  

Harapan kami selaku humas dari salah satu perguruan tinggi negeri yang ada di Jakarta berharap dengan adanya kegiatan seperti ini dapat membantu siswa/i dalam mendapatkan informasi yang lebih jelas mengenai perkuliahan.

 

BM_400_1.JPG  BM_400_2.JPG

Berita Sebelumnya

Siap Memberikan Standar Layanan Prima (Lebih Cepat Lebih Baik) dan Beretika

Berita Selanjutnya

Kurangi Penggunaan Kertas (Paperless) UPNVJ Menggelar Pelatihan E-Takah