Kunjungan Upnvj Ke Unpad Dalam Rangka Melakukan Benchmarking PPID Dan Penjaminan Mutu

HUMAS UPNVJ - Jatinangor Jawa Barat, 20 Desember 2018 UPN "Veteran" Jakarta dipimpin oleh Dr. Erna Hernawati, Ak., CPMA., CA selaku Rektor UPNVJ  bersama Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama Dr. Ir. Halim Mahfud, M.Sc, dan beberapa pejabat serta staf UPNVJ. Untuk melakukan Kunjungan Benchmarking Pengelolaan PPID (Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi) dan Penjaminan Mutu serta Pengelolaan Arsip. Dalam Kunjungan tersebut rombongan diterima oleh Bapak Prof. Dr. med. Tri Hanggono Achmad, dr. selaku Rektor Universitas Padjajaran dan jajarannya. Dalam kesempatan tersebut, Rektor UPNVJ Dr. Erna Hernawati, Ak, CPMA, CA menyampaikan maksud dan tujuan dari kedatangan rombongan UPNVJ ke UNPAD, yaitu untuk mempelajari PPID dan penjaminan mutu serta pengelolaan arsip yang ada di Universitas Padjajaran. Selain itu kunjungan benchmarking ini bertujuan untuk mengembangkan dan meningkatkan mutu pendidikan dalam ranah Tridharma Perguruan Tinggi. Dalam penerimaannya Rektor UNPAD, Prof. Dr. med. Tri Hanggono Achmad, dr. menyampaikan bahwa sebagai Perguruan Tinggi Negeri kita harus bersinergi bersama dalam memajukan bangsa.

UNPAD_3.JPG

  

UNPAD_4.JPG

Pihak dari UPNVJ juga berkesempatan untuk  mengunjungi beberapa tempat di UNPAD, yaitu: Pusat Pelayanan Terpadu, Pusat Data dan Record Centre.

UNPAD_1.JPG

  

UNPAD_2.JPG

Dengan adanya kegiatan studi banding ini, diharapkan kedua belah pihak dapat mengembangkan dan meningkatkan mutu pendidikan sebagai pengelola Perguruan Tinggi.

Diakhir pertemuan kedua institusi bertukar cinderamata dan berfoto bersama.

UNPAD_5.JPG

 

Berita Sebelumnya

Lomba WEB Design Dalam Rangka Diesnatalis

Berita Selanjutnya

Upacara Peringatan Hari Bela Negara Dan Hari Ibu Di Lingkungan UPNVJ