Upacara Peringatan Hari Bela Negara Dan Hari Ibu Di Lingkungan UPNVJ

UPACARA_1.JPG

HumasUPNVJ - Sebagai kampus dengan identitas bela negara, UPN “Veteran” Jakarta pada hari Rabu 26 Desember 2018 melaksanakan upacara bendera di Auditorium Bhinneka Tunggal Ika untuk memperingati Hari Bela Negara yang jatuh setiap tanggal 19 Desember sekaligus dalam rangka memperingati Hari Ibu yang jatuh setiap tanggal 22 Desember.

Bertindak sebagai Pembina Upacara Rektor UPNVJ Dr. Erna Hernawati, Ak, CPMA, CA. Dalam sambutannya, disampaikan bahwa sebagai kampus Bela Negara, UPNVJ tentunya mendapatkan amanah khusus yang harus menjadi orang-orang terdepan dalam menjalankan nilai-nilai Bela Negara yaitu Cinta Tanah Air, Sadar Berbangsa Bernegara, Yakin Pancasila sebagai Ideologi Negara, Rela Berkorban untuk Bangsa dan Negara dan Memiliki kemampuan awal Bela Negara. Sedangkan amanah pokok yang disampaikan dalam peringatan Hari Ibu dengan tema bersama dalam meningkatkan peran perempuan dan laki-laki dalam membangun ketahanan keluarga untuk kesejahteraan bangsa yaitu baik laki-laki maupun kaum perempuan memiliki tugas yang sama dalam membangun bangsa yang kita cintai, tanpa adanya perbedaan.

UPACARA_2.JPG

  

UPACARA_3.JPG

Selain itu, dalam kesempatan baik ini, Rektor mewakili keluarga besar UPNVJ menyampaikan turut berdukacita yang sedalam-dalamnya atas musibah Tsunami yang menimpa saudara-saudara kita di Banten, Lampung dan sekitarnya, semoga seluruh korban diberi tempat terbaik di sisiNya dan keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan dan kesabaran.

Berita Sebelumnya

Kunjungan Upnvj Ke Unpad Dalam Rangka Melakukan Benchmarking PPID Dan Penjaminan Mutu

Berita Selanjutnya

Perwakilan Upnvj Berhasil Mendapatkan Juara Runner Up Ii Dalam Ajang Pemilihan Putera-Puteri Bahari Indonesia 2018