Pelaksanaan Kegiatan Witness Lembaga Sertifikasi Profesi Pihak Pertama (LSP-P1) UPN “Veteran” Jakarta

LSP_WITNESS_(5_Desember_2018).jpg

HumasUPNVJ - Rabu 5 Desember 2018, Lembaga Sertifikasi Profesi (LSP – P1) UPN “Veteran” Jakarta melaksanakan Penyaksian Uji Kompetensi (Witness) LSP – PI UPNVJ. Yang berlangsung di Ruang Rapat Nusantara 1 Kampus UPN “Veteran” Jakarta. Hadir dalam acara tersebut Rektor UPN “Veteran” Jakarta Dr. Erna Hernawati, Ak, CPMA, CA, Arnando Sihombing sebagai Ketua BNSP dan para anggota asesor serta LP3M UPNVJ.

Rektor UPN “Veteran” Jakarta dalam sambutannya mengatakan “semoga acara penyaksian uji witnees ini dapat berjalan lancar, Rektor lebih lanjut mengatakan bahwa kegiatan LSP ini sudah berjalan dari bulan April sampai dengan sekarang dan sampai saat ini sudah mencapai tujuh belas skema dari 26 program studi yang ada di UPN “Veteran” Jakarta dan 3 Program Studi masih baru. Dan hari ini yang akan di uji sebanyak 13 skema dan untuk kedepan 17 skema. Saya berharap agar secepat mungkin kelulusan UPN “Veteran” Jakarta memiliki sertifikasi kompentensi 23 program studi” Ucapnya.

Sedangkan Ketua BNSP dalam sambutannya mengatakan “untuk mendapat sertifikasi harus dilakukan Penyaksian Uji Kompetensi (Witness) secara langsung dan pada saat ini sudah mencapai 128 Perguruan Tinggi yang sudah mendapatkan sertifikasi” Ujarnya. Dalam pelaksanaan ini beliau hanya memastikan uji lapangan di UPN “Veteran” Jakarta dan tetap menjaga kerahasian data.

witness.jpg

Back to top