Dekan dan Rektor UPNVJ Laksanakan Penandatanganan Perjanjian Kinerja Tahun 2019

 

perjanjian_kinerja_dekan_2019_(4).JPG

HumasUPNVJ - Pada Senin (28/01/19) seluruh Dekan bersama Rektor UPNVJ melaksanakan Penandatanganan Perjanjian Kinerja 2019 di Auditorium Bhineka Tunggal Ika. Dalam hal ini Rektor UPNVJ menyampaikan penandatanganan ini merupakan kontrak kinerja bersamperjanjian_kinerja_dekan_2019_(2).JPGa Kemenristekdikti.

“Penandatanganan kinerja ini juga menjadi kontrak kinerja kita pada Kemenristekdikti yang pada awalnya dilakukan oleh para dekan dan nantinya akan berlanjut kepada kepala lembaga, kepala UPT, dan jajaran lainnya” Ujarnya.

“Dalam hal ini yang akan kita capai adalah visi dari UPNVJ yang merupakan turunan dari visi kemeristekdikti, yang sebelumnya juga telah dibahas dalam rapat pimpinan bahwa ada 4  sasaran dari adanya kontrak kinerja ini ialah meningkatnya kualitas pembelajaran untuk mahasiswa, meningkatkan kualitas dan kuantitas iptek, meningkatkan hasil riset dan pengabdian pada masyarakat” Jelas Erna Hernawati Rektor UPNVJ.

perjanjian_kinerja_dekan_2019_(3).JPG

Setelah adanya perjanjian kinerja ini para dekan akan mengarahkan tugas kepada seluruh jajarannya. Target ini tidak hanya ditujukan untuk para dekan tetapi kepada seluruh jajaran yang harus bersinergi, sehingga dapat mencapai target yang diinginkan.

Tidak hanya itu Rektor juga menyampaikan “dimohon kepada seluruh satker untuk mengevaluasi program perjanjian kinerja ini untuk diturunkan menjadi rencana kegiatan masing-masing yang nantinya akan muncul rencana anggaran kegiatan, sehingga tidak ada lagi kegiatan yang belum terencana dan tidak memiliki anggaran pada tahun ini maupun tahun yang akan datang” Tutupnya.

perjanjian_kinerja_dekan_2019_(1).JPG

 

Berita Sebelumnya

Angkat Tradisi Fondrakö Untuk Peradilan Anak, Beniharmoni Harefa Raih Gelar Doktor dari UGM

Berita Selanjutnya

UPNVJ Gelar Kegiatan PEKERTI Hari Kedua