Dies Natalis ke 56, UPN “Veteran” Jakarta Ziarah ke Taman Pahlawan Kalibata

Ziarah_1.JPG

HumasUPNVJ-Wakil Rektor I bidang akademik Dr. Anter Venus, MA.Comm dan Wakil Rektor II bidang umum dan keuangan Dr. Prasetyo Hadi, SE., MM., CFMP beserta jajaran dan mahasiswa melakukan ziarah di Taman Makam Pahlawan Kalibata, Jakarta. Selasa (8/9/2019)

Sebagai rasa syukur dan berterima kasih serta generasi penerus bangsa, kita harus menghargai jasa para pahlawan dan meneruskan perjuangannya. Karena mereka semua yang memungkinkan sebuah pendidikan dapat berjalan, sebuah universitas dapat berdiri dan sebuah kehidupan dapat bergerak hingga saat ini. “ Kata Dr. Anter Venus, MA.Comm

Diawal kedatangan, rombongan UPNVJ melakukan penghormatan kepada seluruh pahlawan yang dimakamkan di TMP Kalibata. Kemudian rombongan diarahkan petugas untuk langsung ke makam pahlawan revolusi.

Wakil Rektor I dan Wakil Rektor II juga menaburkan bunga pada makam para pahlawan revolusi di antaranya Ahmad Yani, RD Soeprapto, MT Harjono, S Parman, dan Sutojo Siswomi Hardjo. dan DI Pandjaitan dan Pierre Tendean yang dimakamkan di barisan makam beragama Kristen dan kemudian diikuti oleh seluruh jajaran.

Dr. Anter Venus, MA.Comm juga mengatakan bahwa kegiatan seperti ini baru pertama kalinya dilakukan oleh seluruh jajaran UPNVJ, dia berharap kegiatan ini terus berlangsung setiap tahunnya.

Ziarah_2.JPGZiarah_3.JPGZiarah_4.JPG

Ziarah_5.JPG

 

Back to top