Penelitian Tepat Sasaran, LPPM Gelar Talkshow Penelitian dan Pengabdian Masyarakat

LPPM_TALKSHOW_(2).JPG

HumasUPNVJ - Selasa 8 Januari  2018 UPN “Veteran”Jakarta melalui Lembaga Pengabdian dan Penelitian Masyarakat melaksanakan kegiatan “Pembahasan Pelaksanaan Kegiatan Penelitian dan Program Pengabdian Kepada Masyarakat Tahun Akademik 2019” yang dilaksanakan di Auditorium Bhinneka Tunggal Ika UPNVJ.

Kegiatan diikuti oleh perwakilan dosen setiap fakultas di lingkungan UPNVJ. Dalam hal ini Budhi Martana selaku Sekretaris LPPM menyampaikan “Tujuan diadakan kegiatan ini membuat wilayah sasaran dalam pembuatan penelitian sehingga penelitian yang dilakukan tepat dengan sasaran dan terukur dan harapannya kita melakukan identifikasi wilayah yang menjadi sasaran, dengan adanya identifikasi kita bisa menemukan wilayah yang sesuai sasaran kita” Ujarnya.

Senada dengan hal tersebut Retno Dyah yang merupakan Ketua LPPM UPNVJ juga menyampaikan “Penelitian dan abdimas yang dilakukan dosen harus berkelanjutan dan harus dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. Lokasi yang dipilih harus benar-benar tepat sasaran dan terukur” Tuturnya.

Kegiatan diakhiri dengan tanya jawab peserta atau dosen dengan ketua dan sekretaris LPPM UPNVJ dengan tujuan seluruh dosen dapat mengerti dan memahami pelaksanaan penelitian dan program pengabdian kepada masyarakat.

LPPM_TALKSHOW_(3).JPG

Back to top