Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/Janji Jabatan Pejabat Pimpinan Perguruan Tinggi, Pejabat Eselon III dan Eselon IV di Lingkungan UPNVJ.

pelantikan_(1).jpeg

HumasUPNVJ - Senin, 14 Januari 2019, Rektor UPN “Veteran” Jakarta melaksanakan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/Janji Jabatan Pejabat Pimpinan Perguruan Tinggi, Pejabat Eselon III dan Eselon IV di Lingkungan UPN “Veteran” Jakarta di Auditorium Bhineka Tunggal Ika Gedung Rektorat.

Terdapat kurang lebih 27 pejabat pimpinan yang dilantik langsung oleh Rektor UPNVJ. Acara ini dimulai dengan pembukaan dan pemberian sambutan oleh Rektor UPNVJ Dr. Erna Hernawati., Ak., CPMA., CA, dalam sambutannya beliau menyampaikan “Dengan penugasan baru ini mungkin bapak/ibu harus lebih banyak belajar, kondisi saat ini menuntut kita untuk lebih proaktif, responsif, kreatif dan inovatif. Sudah tidak ada tempat bagi pegawai yang pasif, bekerja biasa-biasa saja, menunggu perintah. Selesaikan pekerjaan dengan cepat dan akurat. UPNVJ saat ini membutuhkan orang-orang yang punya semangat tinggi untuk melakukan perubahan ke arah yang positif, kritis terhadap hal-hal yang ada di lingkungan UPNVJ, orang yang tidak hanya mengeluh atas kondisi yang ada di UPNVJ tapi punya semangat mencari solusi. Keberadaan teman-teman dari PTN lain diharapkan untuk mempercepat perubahan ini, dengan pengalaman dan networking yang dimiliki”. Tuturnya. Sebelum mengakhiri sambutannya beliau juga berharap semoga semuanya bisa bersinergi bersama untuk mencapai target dan akhirnya akan mempercepat pencapaian Visi UPNVJ.

Acara Pelantikan ini ditutup dengan foto bersama.

  

pelantikan_(3).jpeg

  

pelantikan_(4).jpeg

  

pelantikan_(2).jpeg

 

 

Berita Sebelumnya

Deskripsi SNMPTN Tahun 2019

Berita Selanjutnya

Ikut Menjaga Kelestarian Lingkungan, Rektor UPNVJ Canangkan “Go Green” di Lingkungan Kampus