Ikut Menjaga Kelestarian Lingkungan, Rektor UPNVJ Canangkan “Go Green” di Lingkungan Kampus

GO_GREEEN_(3).JPG

 

HumasUPNVJ - Pada Rabu 16 Januari 2019 UPN “Veteran” Jakarta Rektor Erna Hernawati memimpin upacara pencanangan UPNVJ Go Green dan No Plastic di lingkungan UPNVJ. Dihadapan peserta upacara Rektor UPNVJ Erna Hernawati menyampaikan “ Dengan pencanangan ini UPNVJ ingin menjadi bagian dan berpartisipasi dalam mendukung, menjaga, menghormati lingkungan yang telah memberi manfaat banyak kepada kita semua, dan kita semua memiliki komitmen untuk mewariskan lingkungan yang lebih baik kepada bangsa dan anak cucu kita, dengan ini semua sivitas akademika, tenaga pendidikan, mahasiswa dan mitra UPNVJ pada hari ini mencanangkan Go Green di lingkungan UPNVJ” Ujarnya.

Peresmian ini merupakan kelanjutan dari kegiatan cinta lingkungan seperti kegiatan sebelumnya telah dilakukan yaitu penanaman 1000 pohon yang sudah terlaksana di lahan UPNVJ Tanjung Sari, Cariu Bogor dan pembagian tempat minum untuk seluruh karyawan sebagai upaya pengurangan plastik. Hal ini merupakann komitmen pimpinan untuk memberikan contoh implementasi dari peresmiaan Go Green yang telah dicanangkan. Semoga kita dapat menjaga, melestarikan, dan mewariskan lingkungan yang lebih sehat untuk anak cucu kita nanti.

GO_GREEEN_(2).JPG GO_GREEEN_(1).JPG

GO_GREEEN_(4).JPG GO_GREEEN_(5).JPG

GO_GREEEN_(6).JPG GO_GREEEN_(7).JPG

Berita Sebelumnya

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/Janji Jabatan Pejabat Pimpinan Perguruan Tinggi, Pejabat Eselon III dan Eselon IV di Lingkungan UPNVJ.

Berita Selanjutnya

UPNVJ Gelar Puncak Apresiasi Diesnatalis ke - 56