Demi Kelancaran UTBK, UPNVJ Gelar Workshop dengan Sekolah Mitra

UTBK_3.JPG

HumasUPNVJ - Dalam rangka pelaksanaan Ujian Tulis Berbasis Komputer (UTBK) yang akan dilaksanakan 13 April 2019 sampai dengan 26 Mei 2019 mendatang, UPN “Veteran” Jakarta menyelenggarakan Workshop Sistem UTBK di Hotel Aston, Jakarta Selatan, pada Kamis (28/02/19).

Workshop ini diselenggarakan untuk para Admin Server dan IT Ruangan di pusat UTBK dan Sekolah Mitra UPN “Veteran” Jakarta dengan tujuan agar pelaksanaan UTBK nanti berjalan maksimal dan tanpa halangan yang berarti.

Dalam hal ini Wakil Rektor bidang Akademik Anter Venus menyampaikan ucapan terimakasih kepada 5 (lima) sekolah mitra yaitu SMKN 41, SMAN 66, SMAN 70, SMAN 97, SMAN 46 Jakarta yang telah hadir dalam pelaksanaan tersebut.

Saya ucapkan terimakasih kepada perwakilan sekolah mitra yang telah hadir dalam acara ini. Tujuan dilaksanakan acara ini agar kita semua memiliki persamaan persepsi, kemudian prosedur yang dilakukan juga memiliki persamaan. Saya berharap setelah pelaksanaan ini semua yang hadir dapat memahami penuh dan siap dengan teknis dari pelaksaan UTBK. Semoga semua berjalan lancar, efektif dan sesuai dengan tujuan kita bersama” Ujar Wakil Rektor bidang Akademik dalam sambutannya.

Pengarahan peserta disampaikan oleh koordinator TIK UPNVJ Ridwan Raafi’udin yang dilanjutkan dengan penyerahan Hardisk UTBK secara simbolis kepada perwakilan Sekolah Mitra.

WORKSHOP_UTBK_(1).JPG WORKSHOP_UTBK_(2).JPG

 

Berita Sebelumnya

PENGAMBILAN KARTU TANDA MAHASISWA (KTM) PROGRAM SARJANA ANGKATAN 2018 UPN “VETERAN” JAKARTA

Berita Selanjutnya

UPNVJ Gelar Pelatihan Keterampilan Manajemen Mahasiswa (PKMM) Bagi Pengurus Organisasi Kemahasiswaan Tahun 2019