Rektor UPNVJ Hadiri Rapat Dosen Tetap di Universitas Bhayangkara

UBJ_(1).jpeg

Humas UPNVJ - Universitas Bhayangkara menyelenggarakan Rapat Dosen Tetap yang berlokasi di Auditorium Graha Tanoto II, Bekasi 7 Februari 2019. Kegiatan ini merupakan agenda rutin yang diadakan setiap kali memasuki semester baru.

Tema yang diangkat tahun ini adalah, “Tata Kelola Perguruan Tinggi Swasta yang Baik dan Peningkatan Karir Dosen”. Kegiatan ini di hadiri oleh seluruh dosen tetap Universitas Bhayangkara, selain itu turut hadir Rektor UPN “Veteran” Jakarta Dr. Erna Hernawati, AK, CPMA, CA dan Dr. Ermatita, M.Kom. Rapat Dosen Tetap yang di gelar ini juga menghadirkan dua Narasumber yaitu, Dr. M. Samsuri S.Pd., M.T selaku Sespel LLDIKTI Wilayah III dan Prof. Dr. sc. agr. Ir. Didik Sulistyanto selaku Rektor Universitas Budi Luhur.

Selain rapat dosen, pada acara tersebut juga diselenggarakan penandatanganan Nota Kesepahaman atau Memorandum of Understanding (MoU) antara UBJ dengan beberapa institusi nasional, seperti UNJ, STIE dan salah satunya UPN “Veteran” Jakarta.

UBJ_(5).jpeg

  UBJ_(3).jpeg

Berita Sebelumnya

LP3M UPNVJ Gelar Lokakarya Penyamaan Persepsi Pimpinan UPN “Veteran” Jakarta dalam Implementasi Penjaminan Mutu Pendidikan Tinggi

Berita Selanjutnya

Audiensi Rektor dan Dosen S3 UPN “Veteran” Jakarta