LP3M UPNVJ Gelar Lokakarya Penyamaan Persepsi Pimpinan UPN “Veteran” Jakarta dalam Implementasi Penjaminan Mutu Pendidikan Tinggi

Humas UPNVJ - Senin, 4 Februari 2019, LP3M UPN “Veteran” Jakarta melaksanakan kegiatan Lokarya yang bertajuk “Penyamaan Persepsi para Pimpinan dalam Implementasi SPM – DIKTI yang berlangsung di Kampus UPN “Veteran” Jakarta Gd. Jenderal Sudirman Aditorium Lt.IV. kegiatan tersebut diikuti kurang lebih 120 Dosen dan pimpinan dari berbagai fakultas yang ada di UPN “Veteran” Jakarta dengan Narasumber Dr. Ir. Setyo Pertiwi. M.Agr.

LOKAKARYA_(3).jpeg

Turut hadir pada kegiatan tersebut rektor UPN “Veteran” Jakarta Dr. Erna Hernawti, Ak, CPMA, CA, Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan Dr. Prasetyo Hadi,  para Ka Lembaga, Para Kepala Biro, Ka. UPT, para Wakil Dekan, para Kepala Jurusan, dan seluruh tamu undangan.. Dalam sambutannya Rektor mengatakan “Lokarya ini merupakan momen penting dalam rangka penyamaan persepsi guna  mencapai kesepakatan dalam rangka penjamin mutu pencapaian visi UPN “Veteran” Jakarta yaitu menuju Perguruan Tinggi badan Hukum Inovatif, Berdaya saing serta Beridentitas Bela Negara pada tahun 2025. Dimana indikator utama yang ingin dicapai adalah ; program studi terakreditas A > 80%, minimal 2 (dua) program studi terakreditas Internasional serta masuk dalam kategori 9 besar Perguruan Tinggi di Indonesia. Lebih lanjut beliau menyampaikan dengan memperhatikan indikator utama diatas merupakan hal yang mudah untuk mewujudkannya, kerja keras yang dilandasi pola pikir yang sama dan ini merupakan mometum penting dalam upaya meningkatkan kualitas pendidikan yang diaktualisasikan dalam peningkatan peringkat akreditasi baik untuk program studi maupun institusi”. Tuturnya.

Untuk itu beliau berharap setelah mengikuti lokarya ini bapak/ibu yang hadir dapat menyiapkan akreditasi dengan lebih baik dan  sistematik, terencana serta berkelanjutan.

LOKAKARYA_(4).jpeg

  

LOKAKARYA_(6).jpeg

  

LOKAKARYA_(1).jpeg

Back to top