Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/Janji Jabatan Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan serta Dekan Fakultas Teknik UPNVJ

sertijab_1_(3).jpeg

HumasUPNVJ - Jumat, 1 Februari 2019. Bertempat di Gedung Auditorium Bhinneka Tunggal Ika dilaksanakan Serah Terima dan Angkat Sumpah Jabatan dan Pelantikan Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan dan Dekan Fakultas Teknik. Acara dimulai pukul 09.00 pagi. Acara di mulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars Bela Negara yang di hadiri oleh Rektor UPNVJ, para Wakil Rektor, para Ka Lembaga, Para Kepala Biro, Ka. UPT, para Wakil Dekan, para Kepala Jurusan, dan seluruh tamu undangan.

Acara dibuka oleh sambutan Rektor UPNVJ, dalam sambutannya beliau berharap semoga mereka yang dilantik mampu memegang tanggung jawab yang sekarang serta menjadi pemimpin yang amanah untuk melakukan perubahan kearah yang lebih baik. Adapun mereka yang dilantik antara lain Dr. Drs. Ec. Prasetyo Hadi, MM sebagai Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan menggangtikan Dr. Erna Hernawati Ak, CPMA, CA, dan Dr. Ir. Reda Rizal, M.Si sebagai Dekan Fakultas Teknik menggantikan Jooned Hendrarsakti, Ph.D. Periode 2019-2023.

  sertijab_1_(2).jpegsertijab_1_(1).jpeg 

Acara kemudian dilanjutkan dengan ramah tamah seluruh civitas akademika UPN “Veteran” Jakarta dan para tamu undangan kepada Warek II dan Dekan FT serta ucapan selamat.

sertijab_1_(4).jpeg

Berita Sebelumnya

Koperasi UPNVJ Gelar Rapat Anggota Tahunan Ke – 35 dan 36

Berita Selanjutnya

LP3M UPNVJ Gelar Lokakarya Penyamaan Persepsi Pimpinan UPN “Veteran” Jakarta dalam Implementasi Penjaminan Mutu Pendidikan Tinggi