Koperasi UPNVJ Gelar Rapat Anggota Tahunan Ke – 35 dan 36

RAT_Koperasi_1.JPG

HumasUPNVJ - Koperasi Pegawai UPN “Veteran” Jakarta menyelenggarakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) ke- 35 dan 36 di Auditorium Bhinneka Tunggal Ika, pada Kamis (31/01/19).

Agenda rapat tersebut meliputi penyampaian hasil pertanggungjawaban pengurus koperasi tahun 2017 dan 2018, sekaligus pemilihan ketua pengurus koperasi periode 2018 - 2021.

RAT_KOPERASI_2019_(3).JPGKegiatan ini dihadiri kurang lebih 400 pegawai yang terdaftar sebagai anggota Koperasi UPN “Veteran” Jakarta. Dalam hal ini Rektor UPNVJ menyampaikan bahwa koperasi UPNVJ harus dikembangkan dengan mulai mencari peluang-peluang.

Kedepan ketua koperasi harus memiliki rencana pengembangan, salah satunya dengan melihat peluang. Dengan banyaknya kegiatan kampus yang membutuh konsumsi makanan ringan itu merupakan peluang yang cukup besar sehingga apa yang kita keluarkan akan kembali ke kita” Jelas Erna Herrnawati Rektor UPNVJ.

Rektor UPNVJ juga berharap ketua koperasi yang terpilih nanti dari dosen tetap UPNVJ dan dapat memberikan perubahan serta pengembangan yang lebih baik untuk Koperasi UPNVJ.

untuk pemilihan ketua koperasi ini diharapkan ketua yang baru dari dosen tetap UPNVJ yang tidak memilki tugas rutin seperti struktural. Dan dosen lain bisa saling membantu untuk mengembangkan koperasi bersama ini. Saya juga berharap Semoga dengan pemilihan ketua koperasi yang baru ini dapat terpilih ketua yang dapat dipercaya, professional, dan bisa mebawa koperasi lebih maju serta  membantu kita semua dalam urusan koperasi” Ujarnya.

RAT_KOPERASI_2019_(2).JPGSelain itu Subur Ketua Koperasi saat ini menympaikan bahwa perubahan status dari swasta ke perguruan tinggi negeri ini merupakan perubahan yang harus kita ikuti peraturannya dengan sebaik-baiknya dan dinamika yang ada bisa menjadi motivasi untuk koperasi UPNVJ dapat berkembang lebih baik lagi. Beliau juga menyampaikan bahwa Koperasi UPNVJ merupakan tanggungjawab bersama.

 “Dengan adanya perubahan yang terjadi yaitu perubahan status swasta ke negeri sehingga ada beberapa peraturan baru yang harus kita pahami dan jalani dengan sebaik-bainya, dengan adanya dinamika ini harus kita antisipasi dan menjadi motivasi kedepan karena bagaimana pun kita harus mengikuti perkembangan yang ada. Diharapkan kedepan adanya peningkatan SDM dari segi kompetensinya juga dan hal yang terpenting lagi bahwa koperasi adalah tanggung jawab kita semua bukan hanya pengurus koperasi. Mudah mudahan kedepan kita dapat meningkatkan koperasi lebih bagus dan lebih berkembang” Ujar Subur.

Acara yang dimulai dengan sambutan - sambutan dan dilanjutkan dengan Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) Pengurus serta pemilihan ketua koperasi periode Tahun 2018 – 2021 yang hasilnya akan diumumkan nanti setelah adanya diskusi pimpinan. Acara berlangsung meriah dengan adanya undian pembagian hadiah doorprze untuk seluruh anggota koperasi UPNVJ.

RAT_KOPERASI_2019_(1).JPG RAT_KOPERASI_2019_(4).JPG

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Berita Sebelumnya

UPNVJ Gelar Kegiatan PEKERTI Hari Keempat

Berita Selanjutnya

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/Janji Jabatan Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan serta Dekan Fakultas Teknik UPNVJ