Serah Terima Jabatan Komandan Resimen Mahasiswa Jayakarta UPN “Veteran” Jakarta 2018-2019.

Menwa_1_(4).JPG

Humas UPNVJ - Jakarta,  18 Februari 2019. Satuan Resimen Mahasiswa UPNVJ melaksanakan serah terima jabatan untuk periode tahun 2018-2019 di  Gedung Auditorium Bhinneka Tunggal Ika UPN “Veteran” Jakarta. Pada upacara serah terima jabatan kali ini Rektor UPNVJ diwakili oleh Kepala Bagian Akademik dan Kemahasiswaan AKPK UPNVJ Mihrodi ST mengucapkan selamat kepada komandan yang terpilih tahun ini dan berharap semoga kepengurusan yang sekarang ini juga tetap mempertahankan keamanan kampus dan membawa andil yang lebih baik serta dapat menjadi contoh yang baik bagi unit kegiatan mahasiswa lainnya.

Menwa_1_(2).JPG  Menwa_1_(3).JPG

Selain itu, Komandan Resimen Mahasiswa, Raden Umar M.Pd. Beliau mengucapkan apresiasi setinggi-tingginya untuk Ilham Maulana  yang telah melaksanakan tugas dengan baik selama menjabat 1 periode dan juga mengucapkan selamat kepada saudara Azmi Ubaidillah yang akan mengemban tugas untuk setahun kedepan. “Segala sesuatu pasti ada baik buruknya, jika ada kekurangan oleh periode sebelumnya, nanti akan diperbaiki oleh periode selanjutnya. Karena tidak ada yang sempurna. Kita semua belajar, dan harus saling berkomunikasi dan mengingatkan satu sama lain.” Ucapnya.
 

Menwa_1_(5).JPG

Serah terima jabatan ini  diberikan dari Komandan Ilham Maulana (NBP: 15960736798) kepada Komandan Azmi Ubaidillah (NBP: 16980738296) untuk periode 2018-2019.

Menwa_1_(1).JPG

Berita Sebelumnya

WAREK II : 6 Hal Perubahan Untuk Meningkatkan UPNVJ

Berita Selanjutnya

Dies Natalis 26th FEB UPNVJ Gelar Seminar Ekonomi Kreatif Digital