UPNVJ Hadir di Education and Training Expo 2019

JCC_2019_(2).JPG

HumasUPNVJ - UPN “Veteran” Jakarta kembali menghadiri pameran Indonesia Education and Training Expo Tahun 2019 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Selatan. Acara yang dilaksanakan selama 4 hari pada tanggal 14 hingga 17 Februari ini bertujuan memperkenalkan jalur masuk penerimaan mahasiswa baru dari seluruh Perguruan Tinggi Negeri maupun Swasta termasuk didalamnya UPN “Veteran” Jakarta.

Pameran yang dilaksanakan berbarengan dengan Indonesia Technologies and Supplies for Education and Professional Training (Edutech Expo) 2019 itu diikuti oleh perguruan tinggi negeri (PTN), perguruan tinggi swasta (PTS), perguruan tinggi kedinasan, militer, lembaga pelatihan/kursus terkemuka, SMK, serta perguruan tinggi dari berbagai Negara dengan jumlah 143 peserta pameran.

Dalam sambutannya Wakil Direktur PT Wahyu Promo Citra Satrio S, menyampaikan “Diadakannya pameran ini untuk menjembatani peserta didik dalam memberikan informasi mengenai program studi dari berbagai PTS dan PTN. Hal ini menjadi keuntungan bagi PTS dan PTN agar tidak sulit mencari mahasiswa baru” Ujarnya.

Antusias yang cukup besar dari para siswa berkunjung ke stand UPNVJ terlihat dari jumlah pengunjung yang mencapai 1.800 siswa tercatat dari daftar hadir stand UPNVJ. Dalam pameran ini UPNVJ juga membuka kesempatan bagi para siswa berkonsultasi perihal fakultas yang tersedia di UPNVJ menyesuaikan dengan minat masing-masing para siswa.

JCC_2019_(4).JPGPameran_2019.JPG

 

Berita Sebelumnya

Mahkamah Konstitusi RI Jalin Kerjasama Dengan UPN “Veteran” Jakarta

Berita Selanjutnya

WAREK II : 6 Hal Perubahan Untuk Meningkatkan UPNVJ