Kunjungan UPNVJ ke UPNVJT Dalam Rangka Peningkatan Mutu dan Kualitas Tridharma antar Tiga UPN Veteran.

Kunjugan_ke_UPNVJT_(1).JPG

Humas UPNVJ - Rektor UPN “Veteran” Jakarta dan UPN “Veteran” Yogyakarta bersama rombongan mengunjungi UPN “Veteran” Jawa Timur Dalam rangka “Workshop Peningkatan Mutu Dan Kualitas Calon Mahasiswa Baru T.A. 2019”, serta pembahasan bersama tentang kriteria yang akan digunakan sebagai dasar seleksi pada jalur SBMPTN 2019 yang dilaksanakan di Ruang Seminar Gedung Technopark UPNVJT. (27/03/19)

Acara dimulai dengan Pembukaan oleh Rektor UPN “Veteran” Jawa Timur, Prof. Dr. Ir. Akhmad Fauzi, MMT. Beliau berharap semoga setelah pertemuan antar tiga UPN ini, kita semakin bersinergi agar bisa meningkatkan kualitas Tridharma Perguruan Tinggi dan Peningkatan Kualitas pada mahasiswa baru melalui jalur SBMPTN.

Dalam kunjungan ini, selain Rektor UPNVJ Dr. Erna Hernawati Ak. CPMA. CA. turut hadir para wakil rektor, para dekan, beberapa dosen dan pegawai UPNVJ yang totalnya berjumlah 17 orang. Ada beberapa agenda pertemuan, diantaranya: Kunjungan ke Data Center UPN, Kunjungan ke Inkubator Bisnis, Campus Tour, lalu dilanjutkan dengan pemberian tiga materi. Materi I : Indikator & Formula Penentuan Proses Seleksi Mahasiswa Baru Jalur SBMPTN 2019 UPN Veteran Jawa Timur. Materi II : Indikator & Formula Penentuan Proses Seleksi Mahasiswa Baru Jalur SBMPTN 2019 UPN Veteran Yogyakarta. Materi III : Indikator & Formula Penentuan Proses Seleksi Mahasiswa Baru Jalur SBMPTN 2019 UPN Veteran Jakarta.

Kunjugan_ke_UPNVJT_(3).JPG  Kunjugan_ke_UPNVJT_(2).JPG

Berita Sebelumnya

FH UPNVJ Juarai Lomba Debat Nasional Riau Law Fair

Berita Selanjutnya

PENGAMBILAN KARTU TANDA MAHASISWA (KTM) PROGRAM SARJANA DAN PROGRAM DIPLOMA III TAHAP II TAHUN ANGKATAN 2018 UPN “VETERAN” JAKARTA