FH UPNVJ Juarai Lomba Debat Nasional Riau Law Fair

2.jpg

Delegasi Debat Fakultas Hukum Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta, baru saja selesai mengikuti “Riau Law Fair 2019” yang diselenggarakan oleh Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Riau, dengan Tema: “Politik Hukum Pembentukan Undang-Undang Masyarakat Hukum Adat di Indonesia”. Acara ini memiliki 3 rangkaian acara yaitu Lomba Debat Nasional, Lomba Karya Tulis Ilmiah Nasional dan Seminar Nasional.

Delegasi debat FH UPN Veteran Jakarta yang terdiri dari Elaina Aurylia Permadi, mahasiswa angkatan (2016), Rika Putri Wulandari (angkatan 2017), Berliana Yuliyanti Wijaya (angkatan 2017) dan Khoirur Rizal Lutfi, SH., MH sebagai dosen pembina. Para mahasiswa tersebut juga tergabung di Forum Riset dan Debat Mahasiswa (FRDM) Fakultas Hukum Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta yang memang memiliki concern di bidang riset dan debat mahasiswa. Setelah sebelumnya menyisihkan lawan-lawanya di babak-babak penyisihan, Tim Debat FH UPNVJ Berhasil melaju ke final untuk memperebutkan juara pertama. Di sesi ini tim debat FH berhasil menyisihkan lawanya dengan score yang memuaskan.

Dalam cabang debat, Juara 1 diraih oleh FH UPN Veteran Jakarta, Juara 2 FSH UIN Sultan Syarif Kasim Riau dan Juara 3 diraih FH Universitas Kristen Maranata. Best speaker diraih oleh FH Universitas Medan Area. Sedangkan dicabang LKTI Juara 1 diraih oleh FH UII yang sekaligus meraih penghargaan best paper, Juara 2 diraih oleh FH UGM, Juara 3 diraih oleh FH UII.

Acara ini dilaksanakan dan berlangsung mulai 21-24 Maret 2019 bertempat di Fakultas Hukum Universitas Riau. Dengan diraihnya prestasi ini, dengan segala dukungan yang telah diberikan oleh Jajaran pimpinan, Dosen dan seluruh pihak diharapkan semoga tetap dapat mengukir dan menambah deretan prestasi-prestasi lainya di masa yang akan datang.

WhatsApp_Image_2019-03-23_at_13.44.24.jpegWhatsApp_Image_2019-03-23_at_13.45.11.jpeg

Berita Sebelumnya

Tingkatkan Kesadaran Wajib Pajak, FEB Gelar Konsultasi dengan KPP Pratama Depok

Berita Selanjutnya

Kunjungan UPNVJ ke UPNVJT Dalam Rangka Peningkatan Mutu dan Kualitas Tridharma antar Tiga UPN Veteran.