Mempererat Tali Silaturahmi Antar Bangsa, UPNVJ Menerima Kunjungan dari Universitas Selangor Malaysia

UNISEL_Web.JPG

Humas UPNVJ - Pada tanggal 3 Maret lalu UPN “Veteran” Jakarta menerima kunjungan dari 9 mahasiswa Universitas Selangor, Malaysia. Tujuan dilakukannya kunjungan ini adalah untuk menjalin hubungan dan kerjasama diantara kedua belah pihak dalam bidang pendidikan nantinya. Dan hari ini, 8 Maret 2019, telah dilakukan pertemuan pimpinan UPNVJ dengan Mahasiswa dari Universitas Selangor Malaysia. Ada beberapa rangkaian kegiatan yang dilakukan mahasiswa Unisel di UPNVJ, diantaranya yaitu belajar bersama di kelas (Sit – in) dan sore harinya menjadi relawan / volunteer di beberapa panti asuhan dan juga melakukan pengajian bersama. Tim mahasiswa dari Unisel ini berada di Indonesia selama 2 minggu, terhitung dari 3 Maret sampai 17 Maret 2019.

Unisel_Web_4.jpeg  Unisel_Web_2.jpeg  Unisel_Web_3.jpeg

Kegiatan ini dihadiri oleh Rektor UPNVJ, Para Warek, Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis, para dosen serta perwakilan mahasiswa-mahasiswi UPNVJ. Acara dimulai dengan sambutan dari Dekan FEB, Drs. Munasiron Miftah, MM. Dan dilanjutkan dengan sambutan dari Rektor UPNVJ. Dr Erna Hernawati Ak., CPMA., CA. Dalam sambutannya, beliau mengucapkan selamat datang dan menyampaikan apresiasi kepada para perwakilan mahasiswa dari Universitas Selangor.

Unisel_Web_7.JPG

Acara dilanjutkan dengan sesi perkenalan dan diskusi antara mahasiswa UPNVJ dan Unisel. Dalam sesi diskusi ini, mahasiswa Unisel menjelaskan output yang dihasilkan dalam rangka kunjungan ini nantinya akan disertakan dalam suatu kegiatan yang disebut “Pilihan Raya Kampus” yang di Indonesia dikenal sebagai pemilihan umum Ketua BEM Universitas / MPM Universitas. Selain itu juga para mahasiswa Unisel yang hadir akan membuat puisi dan cerita di blog mereka mengenai apa yang telah mereka lakukan selama di Indonesia khususnya kegiatan yang telah mereka lakukan di Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Jakarta.

Semoga dengan adanya kunjungan oleh Mahasiswa Universitas Selangor ini dapat menjadi penyambung tali silaturahmi antar bangsa.

Unisel_Web_5.JPG  Unisel_Web_6.JPG

Back to top