Perluas Wawasan Manajemen, FEB UPNVJ Gelar Kuliah Umum

Kuliah_Umum_Manajemen_FEB_(3).jpeg

Humas UPNVJ - Dalam rangka memperluas wawasan mahasiswa mengenai manajemen yang baik Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN “Veteran” Jakarta menyelenggarakan kuliah umum yang bertajuk “Praktek Manajemen Pada BUMN Dalam Menghadapi Industri 4.0” dan mengundang Dr. Febriyanto SE, MM – Direktur Utama PT Pertani (Persero) Tbk sebagai narasumber. Kuliah umum ini dilaksanakan di Auditorium Bhinneka Tunggal Ika Lantai 4, Kamis 14 Maret 2019.

Drs. Nobelson MM, wakil dekan bidang kemahasiswaan dan kerjasama FEB memberikan sambutan sekaligus membuka kegiatan kuliah umum hari ini, dalam sambutannya beliau berharap “Semoga kuliah umum ini berjalan dengan lancar dan dapat di manfaatkan khususnya pada saat diskusi, semoga anak-anak bisa menggali banyak informasi dari narasumber kita.” Ucapnya.

Dr. Febriyanto SE, MM, dalam menyampaikan kuliah umumnya juga memberikan tips dan trik agar menjadi generasi muda yang berhasil. Beliau berpesan “Sebagai manusia kita pasti berproses, ada kalanya kita menjadi pegawai biasa dan ada kalanya menjadi pimpinan. Jika kita menjadi pegawai, jadilah pegawai yang loveble agar bisa disenangi banyak orang”. Kegiatan ini di hadiri oleh 200 peserta yang merupakan mahasiswa-mahasiswi aktif Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPNVJ.

Kuliah_Umum_Manajemen_FEB_(1).jpeg  Kuliah_Umum_Manajemen_FEB_(2).jpeg

 

Berita Sebelumnya

Pelantikan Dekan FISIP, Wakil Dekan Fakultas Teknik, Wakil Dekan FIKES Dan KA progdi Farmasi Serta KA Progdi Teknik Elektro Berlangsung Khidmat

Berita Selanjutnya

Meningkatkan Wirausaha Muda Kreatif dan Inovatif, UPNVJ Gelar Workshop Penulisan Proposal KBMI 2019