Meningkatkan Wirausaha Muda Kreatif dan Inovatif, UPNVJ Gelar Workshop Penulisan Proposal KBMI 2019

KBMI_2019_(3).JPG

Humas UPNVJ - Dalam rangka menghasilkan generasi muda yang mempunyai semangat yang tinggi dalam memajukan bangsa, Ditjen Belmawa Kemristekdikti dan Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pengembangan Karir dan Kewirausahaan UPNVJ menyelenggarakan Workshop Penulisan Proposal Kompetisi Bisnis Mahasiswa Indonesia 2019 yang berlokasi di Gedung Auditorium Fakultas Hukum UPN “Veteran” Jakarta, Jumat 15 Maret 2019.

KBMI_2019_(5).JPG  KBMI_2019_(2).JPG

Acara dimulai dengan sambutan dan pembukaan dari Wakil Rektor bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama Dr. Ir. Halim Mahfud, M.Sc. Dalam sambutannya beliau menyampaikan bahwa KBMI ini merupakan ajang yang cukup precious dan membanggakan apalagi kalau sudah ke tahap expo. “Saya berharap semoga para mahasiswa-mahasiswi UPNVJ semakin semangat untuk mengikuti kompetisi ini nantinya sehingga hasilnya akan semakin lebih baik dan membanggakan. Karena negeri kita ini juga masih membutuhkan wirausaha muda”. Ucapnya.

Sama seperti tahun sebelumnya, materi workshop disampaikan oleh Dr. Tipri Rose Kartika SE., MM. Menurutnya, latar belakang KBMI dari tahun ke tahun ini adalah ingin menumbuhkan wirausaha muda untuk menjadi generasi penerus bangsa yang mampu mendukung program pemerintah serta dapat menghasilkan karya inovatif kreatif yang nantinya akan menjadi bekal di kemudian hari.  Workshop KBMI tahun ini di hadiri oleh kurang lebih 200 peserta dari masing-masing fakultas dan prodi di lingkungan UPNVJ.

KBMI_2019_(4).JPG  KBMI_2019_(1).JPG

Acara diakhiri dengan penyerahan plakat  dan foto bersama.

 

 

Informasi Materi dapat di Undurh dibawah ini : 

Isian_Workshop_dan_KBMI.pdf

Presentasi_KBMI_2019.pdf

 

 

 

Back to top