Ciptakan Millennials Tanpa Hoax Viva.co.id Hadir di UPN “Veteran” Jakarta

viva_goes_to_campus_(3).JPG

HumasUPNVJ - UPN “Veteran”Jakarta bersama viva.co.id menyelenggarakan talkshow Goes to Campus di Auditorium Bhinneka Tunggal Ika pada, Selasa (30/04/19).

Talkshow yang bertemakan “Millennials Tangkis Hoaxs Bersama Pertamina” ini dihadiri oleh Reno Fri Daryanto  Managing Editor Energia Pertamina dan AKP Ganawati Candra Dini, SH, Sik Kepala Urusan Administasi Bagian Diseminasi Informasi Digital Biro Multimedia serta Ezra Novelyn  Instruktur Hoax Busting Viva.co.id sebagai pembicara.viva_goes_to_campus_(2).JPG

Kegiatan talkshow ini diikuti oleh seluruh perwakilan mahasiswa dari setiap Fakultas UPN “Veteran” Jakarta dengan jumlah peserta 400 orang. Dalam hal ini Prasetyo Hadi Wakil Rektor bidang Umum dan Keuangan menyampaikan pentingnya edukasi tentang hoax karena saat ini era digitalisasi 4.0 sangat mudah bagi kita menerima berita maupun informasi dari manapun, dan pemahaman kita untuk membedakan informasi yang hoax dan yang benar sangat diperlukan.

“Pada era digitalisasi 4.0 atau eranya millennials sangat penting adanya Informasi tentang hoax. Sekarang jaman digital dan semua informasi baik berita atau informasi apapun sangat mudah kita dapatkan, yang beberapa berita atau informasi tersebut belum tentu kebenarannya maka dari itu talkshow ini sangat penting bagi kita, karena sampai sekarang ini kita masih sering mendapatkan berita hoax, jadi bagaimana kita bisa membedakannya? Dalam talkshow ini kita akan lebih membahas lebih dalam dengan para ahli dibidangnya” Ujarnya saat memberikan sambutan.

viva.JPGKegiatan ini dikemas semenarik mungkin dengan serangkaian lomba yang disediakan mulai dari Lomba Host Hunter (baca berita) yang pemenangnya akan tampil di channel viva.co.id serta Lomba Photo Booth yang pemenangnya diumumkan dan mendapatkan hadiah langsung dari viva.co.id. Tidak hanya itu, acara ini juga membuka booth JobFair untuk para peserta memberikan lamaran pekerjaan atau magangnya secara langsung kepada Bakrie Group yaitu TvOne, ANTV dan Viva.co.id.

 

 

 

viva_goes_to_campus_(4).JPG viva_goes_to_campus_(1).JPG

  

Berita Sebelumnya

Letjen Agus Widjojo Turut Hadir dalam rangka Dies Natalis Menwa UPNVJ ke-VII

Berita Selanjutnya

Mengangkat Tema Musikonalisme, UPN “Band” Veteran Gelar Local Sound Vol III