Mengangkat Tema Musikonalisme, UPN “Band” Veteran Gelar Local Sound Vol III

Local_Sound_(2).jpeg

HumasUPNVJ - Unit Kegiatan Mahasiswa yang tergabung dalam UPN “Band” Veteran (UBV) kembali menggelar Local Sound. Pada kegiatan Local Sound Volume III ini memiliki konsep yang berbeda dari tahun sebelumnya, yaitu mengangkat tema Musikonalisme “Kepedulian terhadap Negara melalui Musik”, dan Band Competition untuk menjadi konsep dasar. Acara ini diselenggarakan di halaman parkir depan Gedung Jenderal Soedirman Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Jakarta (29/04/19). 

Local_Sound_(1).jpeg

Kegiatan Local Sound Volume III, diawali dengan sambutan dari Bpk. Heru Suyanto, SH, MH selaku pembina UBV. Dalam sambutannya, beliau mengucapkan rasa terimakasih kepada panitia yang telah bekerjasama dengan baik dan juga untuk semua sponsor serta pihak-pihak yang ikut terlibat dalam melaksanakan kegiatan tahunan ini. Beliau juga berpesan, “Berhubung acara ini melibatkan peserta dari luar kampus UPNVJ, saya harap semoga semuanya bisa tertib selama acara berlangsung dan tetap harus bertanggung jawab dengan kebersihan lingkungan sampai selesainya acara, jam 5 sore”. Ucapnya.

Beliau juga berharap semoga mahasiswa yang tergabung dalam UBV dapat menghasilkan kreativitas dan karya yang bagus serta dapat meraih banyak prestasi yang membanggakan demi nama baik UPNVJ.

Local_Sound_(3).jpeg

Local Sound Volume III  tahun ini memiliki beberapa rangkaian acara, seperti: Band Performance, setiap band yang tampil wajib membawakan lagu daerah yang telah diaransemen dengan kreativitas masing-masing sebagai wujud dari tema yang diangkat, yaitu Musikonaliseme. Local Sound Volume III juga di meriahkan dengan penampilan dari DosKar Band yang personilnya terdiri dari beberapa dosen dan karyawan UPNVJ. Selain itu, lapangan Rektorat UPNVJ dipenuhi dengan Bazaar yang diisi dengan beberapa stand makanan dan minuman. Acara ditutup dengan pengumuman para pemenang dari band competition.     

Berita Sebelumnya

Ciptakan Millennials Tanpa Hoax Viva.co.id Hadir di UPN “Veteran” Jakarta

Berita Selanjutnya

UPN “Veteran” Jakarta Memperingati Hari Pendidikan Nasional