Demi Meningkatkan Kualitas Perguruan Tinggi, UPNVJ Gelar Workshop Manajemen Publikasi

Workshop_Manajemen_Publikasi_Aston_(2).JPG

Humas UPNVJ - Dalam rangka meningkatkan kualitas dan performa kinerja SDM, UPNVJ menggelar kegiatan Workshop Manajemen Penyelenggaraan Seminar Internasional/Nasional, Manajemen Jurnal dan Manajemen Publikasi yang di hadiri oleh para pimpinan, para dekan dan perwakilan dosen setiap fakultas UPNVJ di Hotel Aston Priority Jakarta, Senin (15/04/2019).

Kegiatan ini dimulai dengan sambutan dari Dekan Fakultas Ilmu Komputer, Dr. Ermatita, M.Kom. Dalam sambutannya, beliau mengatakan “Workshop ini diadakan untuk meningkatkan kinerja Universitas dalam hal publikasi, dan dengan melakukan manajemen yang baik, kita semua akan mendapatkan dampak positif serta dapat meningkatkan performa di lingkungan UPNVJ. Apalagi kita mengundang narasumber yang memang berkompeten di bidangnya masing-masing”. Ucapnya

Setelah sambutan Dekan FIK, acara di lanjutkan dengan sambutan dan pembukaan dari Rektor UPNVJ. Beliau memberikan informasi kepada peserta yang hadir bahwa dalam waktu dekat ini, Rektor akan mengeluarkan surat perintah kepada para dosen tetap agar menerima program beasiswa S3 karena untuk saat ini UPNVJ sangat membutuhkan dosen S3 demi meningkatkan akreditasi Universitas. Selain itu, beliau juga berharap “Semoga para Wakil Rektor dan para Dekan dapat berkomitmen untuk memajukan SDM dan kinerja yang ada serta ikut mendukung kegiatan ini agar kita semua mendapatkan dampak positifnya khususnya para dosen di lingkungan UPNVJ”. Ucapnya

Workshop_Manajemen_Publikasi_Aston_(4).JPG  Workshop_Manajemen_Publikasi_Aston_(5).JPG

Workshop_Manajemen_Publikasi_Aston_(7).JPG

Acara dilanjutkan dengan pemberian materi dari tiga narasumber, materi pertama yaitu mengenai Manajemen Jurnal yang diberikan oleh Dr. Deris Setiawan, S.Kom, MT,  Materi kedua mengenai Manajemen Publikasi yang diberikan oleh Prof. Dr. Siti Nurmaini, lalu dilanjutkan dengan materi ketiga mengenai Manajemen Seminar Internasional/Nasional oleh Dr. Reza Firsandaya Malik.

Workshop_Manajemen_Publikasi_Aston_(3).JPG  Workshop_Manajemen_Publikasi_Aston_(6).JPG

Workshop_Manajemen_Publikasi_Aston_(8).JPG

Setelah pemberian materi dan diskusi, kemudian dilanjutkan dengan sesi sharing dari FIK, Fisip dan FEB. Ketiga perwakilan fakultas, memberikan review mengenai International Conference yang telah mereka adakan kepada peserta lain. Wakil Rektor bidang akademik, Dr. Anter Venus mewakili Rektor memberikan arahan agar fakultas lainnya dapat segera menyelenggarakan International Conference.

Acara ditutup dengan foto bersama.

Workshop_Manajemen_Publikasi_Aston_(1).JPG

Back to top