Implementasi Tri Dharma Perguruan Tinggi Negeri, UPNVJ Lakukan Penandatanganan MoU dengan Bupati Serang

MoU_serang_(3).JPG

HumasUPNVJ - Menindaklanjuti audiensi Rektor UPN “Veteran” Jakarta dan Bupati Serang pada Februari lalu, UPN “Veteran” Jakarta dan Pemkab Serang melakukan Penandatanganan MoU di kantor Bupati Serang, Banten pada Senin (09/04/19). Acara dihadiri oleh Rektor dan jajarannya beserta Bupati Serang dengan jajarannya.

Penandatanganan MoU dilakukan langsung oleh Rektor UPN “Veteran” Jakarta Erna Hernawati dan Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah. Dalam kesempatan tersebut Rektor menyampaikan bahwa UPNVJ siap untuk membantu Pemkab Serang sebagai upaya meningkatkan Tri Dharma Perguruan Tinggi yaitu pengabdian masyarakat.

Serang_6.JPGNiat UPNVJ hadir disini untuk bisa membantu Kegiatan dan program-program yang sudah dilaksanakan atau yang baru direncanakan oleh Kabupaten Serang dengan tujuan peningkatan Tri Dharma Perguruan Tinggi yaitu Pengabdian Masyarakat” Ujarnya

Pembahasan yang dilakukan setelah menandatanganan ini mulai dari program kesehatan, industri kreatif, dan inovatif sesuai dengan era digital 4.0 serta peningkatan UMKM dan penyebaran penjualannya.

UPNVJ juga siap memfasilitas pembangunan dan tata kelola pemerintahan desa berbasis informasti teknologi (IT). Kemudian banyak program lainnya yang bisa kami lakukan untuk meningkatkan IPM Kabupaten Serang” tambah Erna Hernawati.

Bupati Serang, Ratu Tatu Chasanah sangat mengapreasi niat baik yang dilakukan UPNVJ dalam membantu peningkatan kesejahteraan masyarakat Serang.

Alhamdulilah terimakasih kepada seluruh pihak dapat terlaksananya kegiatan ini, untuk awal memang kita harus memetakan potensi dan masalah. Kami harus bersinergi, salah satunya dengan perguruan tinggi termasuk UPNVJ” Ujarnya.

Tatu juga menambahkan “Saya juga berharap UPNVJ membantu inovasi pembangunan untuk menekan angka pengangguran, serta meningkatkan UMKM” Tuturnya.

MoU_serang_(4).JPG MoU_serang_(5).JPG

MoU_serang_(2).JPG MoU_serang_(1).JPG

Back to top