Rayakan Hari Kartini, Seluruh Mahasiswa, Dosen dan Karyawan UPNVJ Kenakan Pakaian Adat

Kartini_1.JPG

HumasUPNVJ - Semarak Hari Kartini nampak terlihat di Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Jakarta (UPNVJ)  pada Selasa (23/4).

Dalam rangka memberikan penghargaan kepada pahlawan nasional wanita Indonesia khususnya Raden Ajeng Kartini,  seluruh pimpinan. Dosen, pegawai wanita dan mahasiswi UPNVJ  mengenakan baju adat daerah di seluruh Indonesia. Tak mau kalah, para pimpinan. Dosen, pegawai pria dan mahasiswa juga ikut memeriahkan perayaan Hari Kartini ini dengan mengenakan pakaian adat saat upacara bendera.

Rektor UPNVJ, Dr. Erna Hernawati, AK, CPMA menyampaikan bahwa perayaan Hari Kartini di Lingkungan UPNVJ ini bertujuan untuk memberikan penghargaan terhadap peranan kaum wanita Indonesia dalam mendukung kemajuan bangsa Indonesia di segala sektornya, Ungkapnya.

Atusisme warga UPNVJ dalam memperingati Hari Kartini sangat terlihat dari busana daerah yang dikenakan. Seperti adat jawa, adat batak, adat minang, adat betawi dan lain sebagainya.

Selain upacara bendera, peringatan Hari Kartini tahun ini dimeriahkan dengan diadakannya beberapa lomba yang diikuti oleh seluruh warga UPNVJ. Salah satu perlombaannya yaitu lomba peragaan busana daerah.

Kartini_2.JPGKartini_3.JPG

Kartini_4.JPGKartini_5.JPG

Kartini_6.JPGKartini_7.JPG

Kartini_8.JPG

Berita Sebelumnya

Memperingati Hari Bumi, Girigahana dan BEM UPNVJ Gelar Kegiatan Ramah Lingkungan.

Berita Selanjutnya

FK UPNVJ Angkat Sumpah 29 Dokter Baru