Demi Perubahan Lebih Baik, BEM UPNVJ Gelar Forum Aspirasi Mahasiswa 2019

fam_1_(3).JPG

HumasUPNVJ - Badan Eksekutif Mahasiswa UPNVJ menyelenggarakan FAM – Forum Aspirasi Mahasiswa dengan visi untuk perubahan kampus menjadi lebih baik. Forum ini diselenggarakan di Auditorium Bhinneka Tunggal Ika Lt.4 UPN “Veteran” Jakarta (20/5/2019).

fam_1_(1).JPG  fam_1_(2).JPG

Forum Aspirasi Mahasiswa ini dihadiri oleh Rektor, para wakil Rektor dan jajarannya. Astatantica Belly Stanio sebagai ketua BEM U menyampaikan rasa terima kasih kepada para pejabat Universitas yang menyempatkan diri untuk hadir dan memiliki semangat yang sama untuk mewujudkan UPNVJ lebih baik lagi. Sama halnya dengan ketua BEM U, Rektor UPNVJ Erna Hernawati Ak, CPMA, CA juga memberikan apresiasi kepada para mahasiswa khususnya BEM Universitas yang telah menyelenggarakan forum seperti ini, beliau juga menyampaikan

“Saya memang melihat adanya kesamaan visi antara pengelola kampus dan mahasiswa yaitu ingin adanya perubahan yang lebih baik”. Beliau juga berharap semoga dengan adanya forum diskusi ini, kendala-kendala yang dialami dapat menemukan solusi terbaik, “Semoga kedepannya kegiatan sepert ini dapat dijalankan dengan lebih maksimal agar semua aspirasi dari mahasiswa dapat kami dengar secara menyeluruh sebagai pimpinan Universitas”. Ucapnya.

Acara dilanjutkan dengan sesi pemaparan lalu dilanjutkan dengan diskusi bersama.

Berita Sebelumnya

UPNVJ Jadi Tuan Rumah Rapat Koordinasi Pimpinan PTN Baru

Berita Selanjutnya

Pelatihan Program Literasi Plagiarisme di Lingkungan UPNVJ