Jalin Silahturrahmi dalam Semarak Idul Fitri 1440 H, UPNVJ Gelar Halal Bil Halal

halal_bil_halal_10_juni_(4).JPG

HumasUPNVJ – Senin (10/06/19) merupakan hari pertama bekerja bagi pegawai UPN “Veteran” Jakarta setelah melewati cuti bersama Lebaran. Kegiatan diawali dengan mengelar Halal Bil halal Idul Fitri 1440 H di Lapangan Rektorat UPN “Veteran” Jakarta yang dihadiri oleh seluruh keluarga besar UPNVJ mulai dari Rektor sampai dengan Dosen, staf dan perwakilan mahasiswa.

Acara dimulai pukul 08.30 WIB yang diawali dengan sambutan oleh Rektor UPNVJ Erna Hernawati. Dalam hal ini beliau menyampaikan “Selamat datang dan selamat bekerja kembali untuk seluruh dosen dan staf semoga dengan adanya silahturrahmi ini dapat memberikan manfaat luar biasa kepada diri kita maupun orang sekitar, bisa saling memaafkan dan meminta maaf satu sama lain. Saya juga berharap semangat kita akan lebih dari sebelumnya dan dapat memaksimalkan pekerjaan kita semua” Ujarnya.

halal_bil_halal_10_juni_(3).JPG

Acara dilanjutkan dengan saling berjabat tangan dan bermaafan antara pimpinan dengan seluruh dosen dan staf di lingkungan UPN “Veteran” Jakarta. Namun, tidak hanya itu acara silahturahmi ini juga dimeriahkan dengan penampilan menarik dari Band Doskar (Dosen dan Karyawan) dan yang tentunya menambah semarak dan keakraban keluarga besar UPN “Veteran”Jakarta.

halal_bil_halal_10_juni_(1).JPG halal_bil_halal_10_juni_(7).JPG

halal_bil_halal_10_juni_(6).JPG halal_bil_halal_10_juni_(5).JPG
 

halal_bil_halal_10_juni_(8).JPG

Berita Sebelumnya

UPNVJ Memperingati Hari Lahir Pancasila

Berita Selanjutnya

UPNVJ Jalin Kerjasama Internasional dengan Foundation De l'Académie Médecine (FAM) dan Airbus Helicopters Foundation