Koordinasi Penyamaan Persepsi Penilaian Jabatan Akademik UPNVJ

Penyamaan_Persepsi_(7).JPG

Humas UPNVJ - Rabu, 19 Juni 2019, UPNVJ menggelar koordinasi “Penyamaan Persepsi Penilaian Jabatan Akademik” yang di laksanakan di ruang rapat Nusantara 1 Gedung Rektorat UPN “Veteran” Jakarta. Kegiatan tersebut dihadiri oleh pimpinan dan beberapa dosen berjumlah kurang lebih 20 peserta. Kegiatan tersebut dihadiri oleh 2 narasumber, diantaranya Moch. Panji Pujasakti, MT dan Hikmat, SE.

Penyamaan_Persepsi_(6).JPG

Acara dibuka oleh sambutan dari Wakil Rektor bidang Umum dan Keuangan, Dr. Prasetyo Hadi, dalam sambutannya beliau mengatakan “Untuk menindaklanjuti program dari Rektor yang dimana kita menginginkan percepatan didalam dosen dengan kriteria atau validasi lektor dan leltor kepala , telah hadir bersama kita pak Panji Pujasakti yang nantinya akan memberikan suatu pembekalan dan informasi mengenai pembahasan kita hari ini, yaitu penyamaan persepsi penilaian jabatan akademik”. Ucapnya

Selain itu beliau juga menyampaikan informasi bahwa sebagai PTNB, UPNVJ menugaskan kepada sebanyak kurang lebih 117 dosennya untuk lanjut ke program Doktor. Intinya adalah kita selalu berusaha untuk membenahi UPNVJ menjadi lebih baik dari sebelumnya.

Penyamaan_Persepsi_(2).JPG

Berita Sebelumnya

Menhan RI Silaturahmi dengan Rektor dan Dosen UPN ”Veteran” Jakarta, Yogyakarta, Surabaya dan Unhan.

Berita Selanjutnya

Delegasi Fakultas Ilmu Kesehatan UPN Veteran Jakarta di Universitas Pertahanan