Delegasi Fakultas Ilmu Kesehatan UPN Veteran Jakarta di Universitas Pertahanan

unhan_(2).JPG

Humas UPNVJ - Rombongan fikes UPNVJ berkesempatan untuk melakukan studi banding ke Universitas Pertahanan. Dalam kunjungannya, Fakultas Ilmu Kesehatan meninjau berbagai sarana seperti gedung rektorat Unhan, ruang auditorium, dinning hall, laboratorium cyber, perpustakaan dan fasilitas pendukungnya, seperti ruang kelas serta ruang tesis. Kunjungan ini dihadiri oleh Dekan Fikes, Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan, Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama, Ketua Pembukaan Program Studi Magister, beberapa Dosen Fikes dan beberapa staf Tenaga Kependidikan Fakultas Ilmu Kesehatan UPN Veteran Jakarta yang bertempat di Gedung Rektorat Unhan – Sentul (Kamis, 20/6/19).

Acara dimulai dengan sambutan dari Dekan Fakultas Keamanan Nasional yang diwakili oleh Kasatwas Unhan, dalam sambutannya Dekan FKN menyampaikan terimakasih atas kunjungan tim studi banding Fakultas Ilmu Kesehatan UPN di Unhan. Selain itu, Dekan Fikes UPNVJ Dr. drg.Wahyu Sulistiadi, MARS., juga berkesempatan menyampaikan rasa terima kasihnya karena telah disambut baik oleh Unhan, dalam sambutannya beliau menyampaiakan “Kunjungan studi banding ini bertujuan untuk lebih memperat tali silaturahmi antara UPNVJ dan Unhan sebagai sesama kampus bela negara”. Ucapnya.

unhan_(1).JPG  unhan_(3).JPG

Fikes UPNVJ berencana untuk membuka program Magister Manajemen Bencana sehingga ingin belajar dan memperoleh informasi lebih dalam mengenai penyelenggaraan pendidikan tinggi untuk Magister program studi Manajemen Bencana yang diselenggarakan Unhan. Acara kemudian dilanjutkan dengan paparan profil program studi Manajemen Bencana yang di paparkan oleh Sekretaris Program Studi Manajemen Bencana Kolonel Kes Dr. IDK Kertawidana, SKM., MKKK,. Kegiatan studi banding dilanjutkan dengan diskusi dan peninjauan berbagai sarana Unhan.

Berita Sebelumnya

Koordinasi Penyamaan Persepsi Penilaian Jabatan Akademik UPNVJ

Berita Selanjutnya

246 Peserta Seleksi Mandiri Diploma III Ikuti Tes CBT Tahun 2019