LPPM UPNVJ Tandatangani PKS dengan 4 Instansi di Lingkungan Pemda Kabupaten Serang

Mou_24_juni_(5).JPG

Menindaklanjuti Nota Kesepahaman antara UPN “Veteran” Jakarta dengan Pemerintah daerah Kabupaten Serang, Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LPPM) UPN “Veteran” Jakarta menandatangi perjanjian kerjasama dengan 4 (empat) instansi dilingkungan Pemda Kabupaten, Senin (24/6).

Penandatanganan PKS ini dilakukan oleh Dr. Retno Dyah Kusumastuti, MSi, selaku Kepala Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat UPNVJ dengan Dr. H. Rachmat Maulana, S.Sos, M.Si, Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Kabupaten Serang, Abdul Wahid, Kepala Dinas Koperasi Perindustrian dan Perdagangan, Hamdani, Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata, Sri Nur Hayati Direktur RSUD Serang.

Mou_24_juni_(3).JPG Mou_24_juni_(4).JPG

Turut hadir menyaksikan acara tersebut Dr. Ir. Halim Mahfudh, M.Sc Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama UPNVJ, dan beberapa kepala dinas di lingkungan Kabupaten Serang.

Direktur RSUD Serang, Sri Nur Hayati mengatakan dirinya sangat berkenan dengan adanya PKS ini, “saya pribadi merasa senang dengan adanya PKS ini, apalagi saat ini kami sedang membina masyarakat dan membangun rumah sakit di kelurahan Tanara. Kami sangat terbuka untuk UPNVJ apabila nantinya ikut andil dalam pembinaan tersebut seperti adanya mahasiswa yang ingin Praktek Kerja Lapangan (PKL) dan Kuliah Kerja Nyata (KKN).” Jelasnya.

Mou_24_juni_(1).JPG

Sama halnya dengan Hamdani, Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata. Ia mengatakan untuk tahap awal PKS ini memfokuskan pada bidang promosi dalam sektor wisata, “Sesuai kesepakatan yang telah di tanda tangani, saya menginginkan suatu kerjasama terutama berkaitan dengan promosi potensi wisata yang ada di Kabupaten Serang. Banyak tempat wisata yang tersebar di Kabupaten Serang. Apalagi saat ini kami sedang mengembangkan wisata religi yaitu di kecamatan Tanara tepatnya di daerah Syekh Nawawi al-Bantani.

Mou_24_juni_(2).JPG

 

 

Berita Sebelumnya

S1 Akuntansi UPNVJ Menerima Akreditasi Kurikulum Internasional dari Association of Chartered Certified Accountants (ACCA)

Berita Selanjutnya

Dukung Alumnus UPNVJ Duduki Kursi Menteri periode 2019-2024