230 Mahasiswa D III Mengikuti Proses Daftar Ulang di UPNVJ

Daftar_Ulang_D3_(2).JPG

HumasUPNVJ - Sebanyak 230 calon mahasiswa lolos seleksi mandiri Diploma Tiga (D III) Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Jakarta mengikuti proses daftar ulang yang berlokasi di Auditorium Bhinneka Tunggal Ika Lantai 4 (Jumat 12/07/19).

Proses daftar ulang dimulai pukul 08.00 wib ini memiliki 5 tahap pendaftaran yang harus dilalui oleh calon mahasiswa baru UPNVJ, yakni melakukan registrasi/verifikasi data diri, penyerahan berkas, melakukan pengukuran almamater, foto kartu tanda mahasiswa, dan print out hasil daftar ulang.

Tim Humas UPNVJ, berkesempatan melakukan wawancara dengan mahasiswa-mahasiswi baru program Diploma Tiga. Salah satunya dengan Reza, dalam wawancaranya ia megatakan bahwa sangat senang ketika melihat pengumuman kelulusan di tingkat D III ini, ia juga berkomitmen ingin memberikan yang terbaik untuk UPNVJ “Saya telah berkomitmen dengan diri saya, dimanapun saya diterima nanti, saya akan melakukan yang terbaik untuk kampus”. Ucapnya dengan penuh semangat.

Selain Reza, Erika Novita sebagai salah satu mahasiswi baru program D III juga berpesan kepada seluruh teman-temannya agar tidak takut mencoba suatu hal yang baru, karena apapun yang terjadi pasti menjadi hasil yang terbaik.

Daftar_Ulang_D3_(3).JPG  Daftar_Ulang_D3_(1).JPG

Berita Sebelumnya

Lolos SBMPTN 2019 Calon Mahasiswa Kedokteran dan Farmasi UPNVJ Jalani Tes Kesehatan

Berita Selanjutnya

Jakarta International Conference on Social Sciences and Humanities (JICoSSH) Part 2