Bank Mega Syariah Rekrutmen Mahasiswa-Mahasiswi Diploma III Keuangan & Perbankan UPNVJ

Bank_Mega_Syariah_(3).JPG

Kabar baik kali ini datang dari Bank Mega Syariah. Pasalnya, Bank Mega Syariah sedang membuka lowongan pekerjaan terbaru untuk mahasiswa mahasiswi Diploma III Keuangan dan Perbankan UPN ”Veteran” Jakarta. Kamis, (4/7/2019).

Sebanyak 52 peserta mengikui psikotest di Ruang Aula BEJ Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN “Veteran” Jakarta. Lowongan kerja kali ini dibuka untuk tiga posisi sekaligus, yaitu Tunas BMS, RMTP dan Retail Funding Officer. Nantinya kandidat yang terpilih akan menempati salah satu dari tiga posisi yang telah disediakan.

Bank_Mega_Syariah_(2).JPGUntuk Tunas BMS memang dikhususkan untuk freshgraduate Diploma III dengan tujuan agar mahasiswa-mahasiswi yang masuk nanti dapat melanjutkan kembali pendidikannya, dikarenakan diakhir tahun sampai tahun ketiga mereka mendapatkan beasiswa dan sertifikat dan tidak menutup kemungkinan untuk nantinya akan menjadi karyawan tetap.” Ungkap Sony Rastiono Human Capital Management Division Head Bank Mega Syariah.

 Menurut Kaprogdi Perbankan dan keuangan Diploma III Siti Hidayati, SE, M.M , program seperti ini merupakan salah satu target dari Program Studi Diploma III UPNVJ khususnya di Perbankan dan Keuangan. “ Dengan adanya program seperti ini kami dari pihak Dekanat merasa sangatlah membantu. Karena banyak hal positif yang nantinya akan didapat bagi para mahasiswa mahasiswi, salah satunya yaitu mendapat panggilan bekerja dengan cepat. “Ujarnya.Bank_Mega_Syariah_(4).JPG

Siti Hidayati juga menambahkan, saat ini instansi perusahaan sudah meminta kepada kami mahasiswa mahasisiwi Perbankan dan keuangan UPNVJ untuk dapat bergabung baik untuk kegiatan Praktek Kerja Lapangan (PKL) ataupun bekerja. Dirinya dan jajaran akan terus berusaha menjalin kerjasama dan memperluas link sebanyak banyaknya terutama dengan alumni, untuk dapat menempatkan lulusan Diploma III di industri tempat bekerja sesuai dengan keahlian dan kemampuan.

 

Berita Sebelumnya

UPNVJ Gelar Penyusunan dan Penalaahan Anggaran Sub Satker Tahun Anggaran 2020

Berita Selanjutnya

Rektor UPNVJ Melepas Delegasi Mahasiswa FIK Ke Malaysia