Pelantikan & Pengambilan Sumpah 38 PNS Dilingkungan UPNVJ

Pelantikan_PNS_Dosen_(3).JPG

HumasUPNVJ - 38 Calon Pegawai Negeri Sipil diambil sumpahnya dan dilantik menjadi Pegawai Negari Sipil pada Jumat, 19 Juli 2019 di ruang Aula Bhinneka Tunggal Ika, UPN “Veteran” Jakarta. Acara Pengambilan Sumpah dan Pelantikan dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars Bela Negara serta dilanjutkan dengan Pembacaan Surat Keputusan Menristekdikti dan Rektor UPN “Veteran” Jakarta. 

Pengambilan sumpah jabatan dilakukan oleh Rektor UPN “Veteran” Jakarta Erna Hernawati di hadapan rohaniawan, disaksikan oleh para Wakil rektor, Dekan, Kepala Biro dan Kepala UPT UPN “Veteran” Jakarta. Dalam sambutannya Erna Hernawati berpesan agar para pegawai negeri sipil yang baru dilantik bekerja dengan sebaik-baiknya, penuh tanggung jawab, berdedikasi tinggi, ikhlas, senantiasa menciptakan suasana kerja yang nyaman dan memupuk rasa kebersamaan, serta selalu bekerja agar dapat terus meraih prestasi.  

Pelantikan_PNS_Dosen.JPGTidak ketinggalan, salah satu perwakilan PNS Benny dalam sambutannya mengatakan bahwa akan selalu memberikan kontribusi untuk UPN “Veteran” Jakarta, “kami sebagai PNS bertekat akan terus berkontribusi lebih banyak untuk UPN “Veteran” Jakarta, karena kami semua sudah terlalu cinta kepada UPNVJ.” Ungkapnya.

 

 

Selain itu beni juga membacakan kutipan dari Prof JE Sahetapy pada pidato pengukuhan guru besarnya di UNAIR pada Juli 1983, “Bagi seorang ilmuan sejati, semakin ia berenang maju ke arah cakrawala ilmunya, maka semakin ia sadar bahwa cakrawala ilmu itu tidak mungkin diraihnya, karena cakrawala itupun akan ikut maju pula”. Tuturnya

Acara ditutup dengan pemberian ucapan selamat kepada pada pegawai yang baru dilantik dan diambil sumpah serta foto Bersama.

Pelantikan_PNS_Dosen_(4).JPG

 

Berita Sebelumnya

Sanggah UKT, Orang Tua Mahasiswa Baru Merasa Terbantu

Berita Selanjutnya

Sebanyak 454 Siswa Ikut Ujian Masuk Diploma III UPNVJ Gelombang II