UPNVJ Gelar Kegiatan Bimbingan Teknis Penyusunan LKPS dan LED Sesuai dengan IAPS 4.0

lp3m_iaps_(3).jpeg

HumasUPNVJ - UPN “Veteran” Jakarta menggelar Bimbingan Teknis Penyusunan Lembar Kerja Program Studi  dan Laporan Evaluasi Diri yang sesuai dengan Instrumen Akreditasi Program Studi (IAPS) 4.0 demi meningkatkan akreditasi setiap fakultas di lingkungan UPN ‘Veteran” Jakarta yang berlangsung selama dua hari, pada Selasa sampai dengan Rabu (23/07/19 s/d 24/07/19) bertempat di Gedung Auditorium Bhinneka Tunggal Ika UPN "Veteran" Jakarta.

Lembaga Pengembangan Pembelajaran dan Penjaminan Mutu UPNVJ mengundang Dr. Hj. Rd. Funny Mustikasari Elita M.Si sebagai narasumber. Peserta yang hadir dalam kegiatan ini adalah, para Dekan, para Wakil Dekan, para Ketua Jurusan, dan para Ketua Program Studi masing-masing fakultas.

lp3m_iaps_(1).jpegAcara dibuka oleh sambutan Rektor UPNVJ, Dr. Erna Hernawati. Dalam sambutannya beliau menyampaikan beberapa hal “Untuk kegiatan hari ini mudah-mudahan narasumber kita sesuai dengan Instrumen Akreditasi Program Studi 4.0, sehingga kita memiliki kesamaan persepsi supaya tidak ada perbedaan lagi untuk persiapan akreditasi perguruan tinggi. Kita harus memulai perubahan. Walaupun kita sudah familiar dengan yang namanya akreditasi, tetapi kita pasti tetap memiliki beberapa masalah dalam persiapannya, jadi semoga dengan adanya kegiatan ini, permasalahan yang ada dapat kita minimalisir”. Ucapnya

 

 

 

 

Kegiatan dilanjutkan dengan pemaparan materi oleh Dr. Hj. Rd. Funny Mustikasari dan penyusunan LKPS dan LED oleh masing-masing program studi.

lp3m_iaps_(2).jpeg  lp3m_iaps_(4).jpeg

Berita Sebelumnya

Peningkatan Minat Baca Anak dengan Dongeng Literasi di Desa Cimanggu

Berita Selanjutnya

UPNVJ Gelar Uji Keterampilan untuk YouTube Content Creator Jalur Prestasi SEMA 2019