UPNVJ Gelar Uji Keterampilan untuk YouTube Content Creator Jalur Prestasi SEMA 2019

Uji_YCC_(2).JPG

HumasUPNVJ - UPN “Veteran” Jakarta menyelenggarakan Uji Keterampilan Jalur Prestasi YouTube Content Creator Seleksi Mandiri UPN “Veteran” Jakarta yang bertempat di Five Tv Fisip UPNVJ Lt. 4 Gd. Moh. Yamin, Rabu (24/07/19).

Dalam penyelenggaraan uji kompetensi ini, UPNVJ mengundang dewan juri diantaranya Ibu Kusumajanti, Firdaus dan Muhammad Reza sebagai salah satu YouTube Content Creator.

Uji_YCC_(3).JPGDr. Anter Venus selaku Wakil Rektor bidang akademik UPNVJ membuka kegiatan uji keterampilan ini dengan memberikan sambutan, dalam sambutannya beliau menyampaikan beberapa hal mengenai YouTube Content Creator dijaman sekarang “Ini adalah kegiatan pertama di Indonesia, jadi kita akan memilih peserta yang memang kualitasnya lebih dari peserta yang lain. Jaman sekarang ada banyak profesi yang muncul, khususnya di era digital salah satunya untuk YouTube Content Creator ini. YouTube Content Creator bisa dibilang adalah orang yang cerdas, cerdas dalam bidang visual dan dapat mengcreate sebuah konten/karya. Perlu kita ketahui level belajar itu ada 3, yang pertama adalah menyebutkan, yang kedua menjelaskan dan yang terakhir adalah menerapkan. Dan untuk YouTube Content Creator ini adalah kelompok masyarakat yang berprestasi karena dapat menciptakan sebuah konten/karya. Orang-orang yang luar biasa yang butuh tempat dan UPNVJ menjadi inisiator yang pertama”. Jelasnya

 

 

Uji keterampilan ini memiliki 2 tema besar, yaitu Cinta tanah air dan Bela Negara.

Uji_YCC_(4).JPG  Uji_YCC_(1).JPG

Berita Sebelumnya

UPNVJ Gelar Kegiatan Bimbingan Teknis Penyusunan LKPS dan LED Sesuai dengan IAPS 4.0

Berita Selanjutnya

Sebanyak 18 Mahasiswa Peserta MTQ MN Tahun 2109 Menuju Nanggroe Aceh Darussalam