Sebanyak 18 Mahasiswa Peserta MTQ MN Tahun 2109 Menuju Nanggroe Aceh Darussalam

Pelepasan_mahasiswa_MTQ_(1).jpeg

HumasUPNVJ - Rektor UPN Veteran Jakarta Dr. Erna Hernawati, Ak, CPMA, CA didampinggi Wakil Rektor  bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama Dr. Halmi Mahfudh, M.Sc melepas sebanyak 18 (Delapan Belas) orang Khafilah  Mahasiswa yang terdiri dari 4 putri dan 14 orang pria berangkat menuju Nanggroe Aceh Darussalam untuk mengikuti kejuaraan Musabaqah Tilawatil Qur’an Mahasiswa Tingkat Nasional (MTQ MN) Tahun 2019, acara pelepasan bertempat di depan Lobby Gd. Jenderal Sudirman UPN Veteran Jakarta, Jumat (26/07/19).

Pelepasan_mahasiswa_MTQ_(1).JPGDalam sambutannya Rektor menyampaikan rasa syukurnya  UPN Veteran Jakarta melakukan pelepasan 18 Mahasiswa khafilah yang didampingi para pembimbing untuk mengikuti kejuaraan MTQ MN Tahun 2109 di Aceh selama sepuluh hari kedepan. Lebih lanjut beliau mengatakan persiapan yang sudah dilakukan sebelumnya dapat menjadi bekal disana untuk meraih kemenangan “Bahwa persiapan – persiapan yang telah dilakukan selama dua bulan terakhir ini diharapkan mampu memberikan semangat dan tambahan ilmu untuk memenangkan lomba dan menjadi juara pertama dan jangan gentar menghadapi para pesaing-pesaing internasional” Ujarnya

Rektor juga menambahkan “Semoga target-target dapat tercapai karena bukan saja untuk institusi tetapi untuk para mahasiswa khususnya dan menjadi catatan potofolio bagi mahasiswa untuk menjadi nilai tambah” Ungkapnya.

Adapun Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama Dr. Halim Mahfuhd , M.Sc. menyampaikan harapannya “ Saya berharap Mahasiswa yang berjumlah 18 orang ini mempunyai semangat juang sebagai juara dan apapun keputusan juri nanti harus tetap semangat” Tegasnya.

Pelepasan_mahasiswa_MTQ_(2).JPG

Berita Sebelumnya

UPNVJ Gelar Uji Keterampilan untuk YouTube Content Creator Jalur Prestasi SEMA 2019

Berita Selanjutnya

1250 Mahasiswa Baru S1 SBMPTN Mengikuti Proses Daftar Ulang di UPNVJ