Visitasi Akreditasi Program Studi Sistem Informasi Fakultas Ilmu Komputer

visitasi_fik_(2).jpeg

HumasUPNVJ - Fakultas Ilmu Komputer Program Studi Sistem Informasi mengadakan Visitasi Akreditasi yang dihadiri oleh Prof. Dr. Ir. Agus Buono., M.Si. M.Kom dan Paulus Insap Santosa Ph.D selaku perwakilan dari BAN-PT yang dilaksanakan di Ruang Rapat Fakultas Ilmu Komputer UPN “Veteran” Jakarta Gedung Ki Hajar Dewantara Lantai 1 UPN “Veteran” Jakarta. (03/07/19)

Kegiatan Visitasi ini dibuka oleh sambutan Rektor UPNVJ, dalam sambutannya Dr.Erna Hernawati., Ak., CPMA., CA mengungkapkan terima kasih atas waktu dan kesempatan Prof Agus dan Pak Paulus telah hadir di UPNVJ pada pagi hari ini “Visitasi ini dilaksanakan dengan tujuan ingin memberikan yang terbaik kepada seluruh sivitas akademika terkhusus kepada mahasiswa-mahasiswi FIK, dan memang untuk sekarang ini kita banyak melakukan perubahan-perubahan kearah yang lebih baik.” Ucapnya.

Selain itu dalam sambutannya Rektor juga berharap semoga visitasi ini berdampak baik untuk Fakultas Ilmu Komputer UPNVJ “Mudah-mudahan dengan adanya visitasi ini menjadi kesempatan untuk memberikan hal-hal yang terbaik kepada universitas khususnya fakultas ilmu komputer sesuai dengan visi-misi FIK dan tentunya semoga bisa menciptakan lulusan yang berjiwa bela negara.” tambah Rektor UPNVJ.

visitasi_fik_(3).jpeg

Acara dilanjutkan dengan sambutan dari BAN-PT yang diwakili oleh Prof. Dr. Ir. Agus Buono, beliau mengatakan “Visitasi ini adalah salah satu bagian kegiatan dari proses akreditasi, dan harapannya semoga kegiatan visitasi hari ini berjalan dengan lancar sehingga data yang kami peroleh bisa segera di proses”. Ucap Prof Agus.

 

 

 

 

Setelah sambutan, Dekan FIK Dr. Ermatita M.Kom memberikan paparan seputar visi-misi FIK dan rencana strategis fakultas.

visitasi_fik_(1).jpeg

Berita Sebelumnya

Ciptakan Wirausaha Muda, FEB UPNVJ Kembali Gelar Produk Kewirausahaan 2019

Berita Selanjutnya

UPNVJ Gelar Penyusunan dan Penalaahan Anggaran Sub Satker Tahun Anggaran 2020